Akhirnya Diumumkan! Shin Megami Tensei V Ungkap Jadwal Rilis dan Video Gameplay

Shin Megami Tensei V

Melalui persentasi acara E3 2021 hari ke-4, developer Atlus akhirnya menampilkan trailer game terbaru dari serial Shin Megami Tensei, yaitu Shin Megami Tensei V. Telah diungkap jadwal rilis beserta video gameplay dari Shin Megami Tensei V yang telah ditunggu oleh para penggemarnya.

Seperti apa gameplay game ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Shin Megami Tensei V Mengumumkan Jadwal Rilis dan Video Gameplay

Melalui channel Youtube resmi Nintendo dan Atlus, telah diperlihatkan video gameplay dari game Shin Megami Tensei V. Kalian bisa tonton video-nya di bawah ini.

Video tersebut memperlihatkan lebih detil momen dimana dunia telah hancur dan dipenuhi berbagai makhluk seperti demons dan gods. Sang protagonist yang mendapatkan kekuatan dari sosok misterius yang disebut sebagai Nahobino berusaha bertahan hidup di dunia baru bernama Da’at.

Gameplay JRPG yang Lebih Modern

Seperti yang diharapkan para penggemarnya, Shin Megami Tensei V masih mempertahankan ciri khas JRPG dari serial Shin Megami Tensei dengan beberapa fitur tambahan dan tampilan UI yang lebih modern.

Kalian dapat membasmi para demons ataupun gods yang menyerang protagonist dengan ditampilnya status weakness mereka. Tentu saja kalian juga bisa mengajak musuh yang dihadapi untuk ikut dalam party sebagai teman dengan ciri khas sistem “Talk” dari serial game ini.

Nintendo juga telah memperlihatkan video gameplay Shin Megami Tensei V dengan durasi hampir 20 menit. Kalian bisa tonton video-nya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pre-Order Shin Megami Tensei V Khusus Jepang

Shin Megami Tensei V telah membuka pre-order game fisik khusus Jepang bernama “Forbidden Nahobino BOX”. Ada banyak sekali penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan bagi penggemar Shin Megami Tensei. Berikut adalah bonus yang kalian dapatkan:

Tentang Shin Megami Tensei V

Mengikuti tradisi sebelumnya game Shin Megami Tensei V, protagonist adalah seorang anak SMA normal yang sering kamu termukan di sekolah Jepang. Tiba-tiba dia tersesat di dunia lain yang disebut dengan “Da’at” karena suatu insiden.

Da’at adalah kondisi dunia yang akan kalian jelajahi di game ini. Dunia dipenuhi dengan hamparan luas yang dipenuhi dengan pasir. Berbagai macam Gods dan Demons berkeliaran disana, termasuk juga makhluk demon yang berukuran raksasa dan burung-burung besar terbang di langit.

Sang protagonist bertemu dengan pria misterius yang membuat sebuah kontrak dengannya. Mereka berdua bergabung menjadi satu dan menjadi sebuah eksistensi yang tidak boleh ada. Mereka menyebutnya sebagai Nahobino.

Tidak lengkap rasanya jika game Shin Megami Tensei tidak memiliki multiple endings atau memiliki akhir cerita yang banyak. Tentunya selama perjalanan, kalian akan menemukan berbagai kondisi untuk menentukan Allignment atau pihak mana yang akan kalian pilih. Mulai dari Law, Chaos dan Neutral, tentukan sendiri akhir ceritamu di Shin Megami Tensei V.

Itulah informasi terbaru mengenai Shin Megami Tensei V. Sudah siapkah kalian memulai petualangan brutal di dunia kiamat bersama dengan pasukan Demons-mu sendiri? Shin Megami Tensei V akan rilis pada 11 November 2021 di platform Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shin Megami Tensei V, Shin Megami Tensei atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version