Shindong Super Junior, Hyolyn dan AOA Ikut Meriahkan Fortnite Korea Open 2018

fortnite hero edited

Kompetisi esports game FPS yang sedang populer secara global yaitu “Fortnite Battle Royale” akan berlangsung di Korea Selatan bulan depan.

Epic Games, perusahaan video game yang berbasis di AS di balik “Fortnite,” berencana untuk menggelar “Fortnite Korea Open 2018” pada 15 Desember di Hwajung Gymnasium Universitas Korea.

Pemain akan bersaing untuk hadiah sebesar 1 miliar won ($ 885.000) yang nantinya dijadikan donasi untuk amal,

“Acara ini menandai dimulainya kompetisi esports ‘Fortnite’ di Korea dan akan menjadi kesempatan bagi warga lokal untuk merasakan budaya game yang menyenangkan yang Epic Games perjuangkan,” kata CEO Epic Games Korea Park Sung-chul dalam sebuah wawancara.

“Kami mengharapkan pertandingan tingkat tinggi antara pemain top dunia di‘ Fortnite ’dan para pemain pro Korea yang sangat kompetitif, serta selebriti lokal yang populer.”

Pertandingan ini nantinya akan menampilkan beberapa pemain profesional top dunia di “Fortnite” termasuk Myth, tfue, Cloakzy untuk bersaing dengan Tim Korea yang terdiri dari 10 pemain pro Korea, yang dipilih oleh ACAU, Chanel Youtube game terpopuler di Korea.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, berbagai bintang esports Korea termasuk pensiunan Starcraft pro-gamer Hong Jin-ho, Lee Jae-dong, YoonRoot, serta bintang K-pop termasuk Gongchan dari B1A4, Luda of Cosmic Girls dan Mimi of Gugudan akan berpartisipasi dalam “ Fortnite ”acara. Sejumlah komedian lokal juga akan hadir.

Fortnite Korea Open 2018” akan disiarkan langsung melalui saluran televisi kabel lokal OGN serta platform online Twitch dan YouTube.

Kompetisi esports “Fortnite” pertama Korea dibuat di G-Star 2018, konvensi tahunan terbesar tahunan yang diadakan di Busan. Epic Games adalah sponsor utama acara tahun ini.

Selain kompetisi yang menarik, bintang tamu dan MC yang ikut memeriahkan acara nantinya juga tidak kalah menarik brott, dimana  Shindong Super Junior juga sudah ditunjuk untuk menjadi MC, sedangkan Hyorin, AOA, Nafla dan Loopy akan hadir sebagai penampil spesial.

K-pop Gaming ya brott hehehehehe

Source: Kpopchart.net, Koreaherald, dan Hotspawn

Exit mobile version