“Shining Resonance Refrain” Dapatkan Versi Inggris, Akan Rilis Untuk PC dan Next-Gen Console

Shining Resonance Refrain Announce Trailer PS4.mp4.mp4 snapshot 01.34 2018.02.22 07.16.15
JRPG dengan alat musik..

Shining Resonance Refrain merupakan versi remaster dari Shining Resonance, game yang sempat rilis di Playstation 3 medio 2014.

Game besutan Media.Vision ini mengisahkan tentang Yuma, pemuda yang memiliki Shining Dragon di dalam dirinya.  Akibat hal tersebut Yuma pun menjadi buruan Empire, yang ingin menggunakan kekuatannya untuk melawan Kingdom of Astoria.  Sonia, princess dari Kingdom of Astoria, berusaha menyelamatkannya dengan bantuan para dragoneer.  Yuma yang pemalu ini pun akhirnya bertekad untuk menggunakan kekuatannya guna membantu Kingdom of Astoria dari invasi Empire.

Shining Resonance Refrain menggunakan pendekatan action real-time combat, dengan mekanik gameplay yang berfokus pada senjata berbentuk instrumen dan serangan dalam bentuk musik.  Player musti memanfaatkan ability unik yang dimiliki tiap karakter dalam setiap battle.  Bond antar karakter dapat ditingkatkan melalui event seperti kencan misalnya.

Versi remaster ini akan menyediakan fitur-fitur baru seperti:

Versi Jepang dari Shining Resonance Refrain ini akan rilis untuk Playstation 4 pada 29 Maret 2018.  Versi Inggrisnya akan rilis di musim panas 2018 untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One, dengan banderol $49.99.

Exit mobile version