“Shining Resonance Refrain” Telah Dirilis, Simak Launch Trailer-nya

in , , , ,
Siapkah duit di dalam dompetmu?

Game yang mengusung mekanik gameplay action JRPG ini akhirnya dirilis global untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. Versi Jepangnya sendiri telah dirilis pada 29 Maret 2018 silam.

Sang developer Sega pun turut menggoda para gamer dengan meluncurkan trailer terbarunya yang menampilkan cuplikan aksi para karakter yang terdapat di game ini.

Buat kamu yang belum tahu, Shining Resonance Refrain merupakan versi remaster dari game berjudul Shining Resonance yang sempat dirilis untuk Playstation 3 pada tahun 2014 silam. Versi remaster ini merupakan pertama kalinya dirilis dalam bahasa Inggris, setelah sebelumnya hanya dirilis untuk pasar Jepang saja.

Pada permulaan game player akan diminta untuk memilih dua mode permainan yakni Original Mode dan Refrain Mode. Original Mode direkomendasikan untuk player yang belum pernah memainkan game ini dan Refrain Mode ditujukan untuk player yang telah menamatkannya dan tentu saja terdapat beberapa hal baru seperti penambahan playable character Excella Noa Aura and Jinas Aion  serta tambahan dialog dan opsi romance.

https://youtu.be/xc9q0lv7RQE

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]