“Shining Resonance Refrain” Unjuk Trailer Baru, Bangkitnya Sang Naga

Shining Resonance Refrain The Dragons Power Awakens trailer Gematsu.MP4 snapshot 00.27 2018.05.24 11.39.32
Bangkitnya Kekuatan Naga

Developer dari negeri matahari terbit Sega, kembali merilis trailer untuk game teranyarnya Shining Resonance Refrain. Trailer yang berisikan cuplikan gameplay ini berjuluk The Dragon’s Power Awakens.

Melalui trailer ini kita dapat melihat pertarungan karakter-karakter utama melawan para naga. Sang protagonis sendiri dapat memanfaatkan kekuatan naga dengan cara transform menjadi hewan mistikal tersebut.

Belum lama ini, Sega juga merilis trailer yang memperkenalkan karakter-karatekter yang yang akan beraksi di game ini. Developer yang juga pemilik IP Yakuza ini memastikan bahwa versi Inggris tidak akan terkena sensor. Sebagaimana kita ketahui, banyak game-game yang berasal dari developer Jepang, terkena sensor ketika dirilis secara global.

Versi Jepang dari Shining Resonance Refrain ini telah rilis untuk Playstation 4 pada 29 Maret 2018 dan akan menuju Nintendo Switch pada 12 Juli 2018.  Versi Inggrisnya akan rilis pada 10 Juli 2018 untuk platform PCPlaystation 4Nintendo Switch dan Xbox One, dengan banderol $49.99.

Exit mobile version