Shinji Mikami Kembali Lagi Tahun ini dengan The Evil Within 2

gjyg

Sepeninggalnya dari Capcom dan kursi pimpinan pengembang Resident Evil. Shinji Mikami memang dengan cerdik membawa semua elemen terbaik yang dimiliki Resident Evil dan membawanya ke game baru miliknya, The Evil Within pada 2014 silam. Game yang dibuat dibawah nama Tango Gameworks ini hadir menjadi spiritual suksesor dari Resident Evil 4 ini pun berhasil tampil seram dan membawa nuansa seram dan sadis yang tentunya dicintai oleh para fans dari game horror. Meskipun Resident Evil sendiri telah membawa franchise-nya kembali ke jalan benar yang baru, The Evil Within kini punya tempat tersendiri bagi para pecinta game action-horror di seluruh dunia.

Dan setelah 3 tahun lalu berlalu, akhirnya Bethesda pun mengumumkan sekuel untuk game yang satu ini. Diumumkan di gelaran E3 tadi pagi, Bethesda Softworks menampilkan trailer perdananya. Lengkap dengan semua hal yang pastinya kamu cari, mulai dari lingkungan mencekam, monster yang menyeramkan, dan beragam hal supernatural serta kesadisan yang tidak malu-malu ditampilkan dalam trailer singkat tersebut.

Leon F. Kennedy?? Bukan, dia Sebastian Castellanos

Kamu pun masih akan berperan sebagai Detective Sebastian Castellanos yang juga merupakan karakter utama dari game pertamanya. Dimana pada kelanjutannya ini diceritakan tengah berada di masa terburuk dari hidupnya. Namun ketika ia diberi kesempatan untuk menyelamatkan anak perempuannya (Yang masih misteri diberikan oleh siapa), maka protagonis kita pun memilih untuk menghadapi semua mimpi buruk dan kengerian yang harus ia taklukan demi menyelamatkan putrinya kembali.

 

Monster Kamera?! What the …!

The Evil Within 2 sendiri akan dirilis tahun ini, dan dengan tepat memilih tanggal 13 Oktober 2017 yang jatuh pada hari Jumat sebagai tanggal perilisannya. Game ini sendiri sudah dikonfirmasi akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentunya PC. Dan sebagai penutup, pengembang Tango Gameworks memberikan pesan terakhir bahwa game ini pasti akan memberi kita mimpi buruk nantinya. Yang dari trailer awal ini, kami yakin dengan hal itu. Bagaimana denganmu?

 

Exit mobile version