Shirley Curry – Nenek Gamer Skyrim Akan Hadir di The Elders Scrolls 6

in , , ,

Setelah dimintai oleh fans lewat petisi online, Youtuber Shirley Curry, atau yang lebih dikenal sebagai “Skyrim Grandma”, akan hadir dalam seri The Elder Scrolls selanjutnya. Menggunakan teknologi photogrammetry, nenek berusia 82 tahun ini akan diabadikan sebagai NPC di game.

Informasi ini dibagikan pada Pax East minggu ini dimana Bethesda perlihatkan teknologi photogrammetry mereka untuk dua game besar mendatang – Starfield dan The Elder Scrolls 6. Dengan teknologi ini, mereka dapat memindai wajah dan objek dunia nyata dan mentranslasikannya menjadi objek 3D dengan detil yang tinggi.

Curry tentunya merasa bahagia atas kesempatan ini. Melihat dirinya akan ada di franchise game favoritnya serta akan ditemui banyak pemain lain merupakan pengalaman yang sureal baginya.

“Ini berarti banyak bagi saya. Saya merasa sangat bahagia mengetahui orang lain akan bermain dengan karakter saya di game Elder Scrolls selanjutnya.”

Apakah Curry akan menjadi karakter penting di cerita game atau hanya akan menjadi NPC biasa? Untuk saat ini kita takkan tahu, tetapi kita lihat saja nanti saat game dirilis yang mungkin akan masih lama melihat game masih dalam tahap awal pengembangan.


Baca berita lainnya  terkait The Elder Scrolls serta artikel lain dari penulis ini.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.