Shotgun di CS:GO Akan Mendapatkan Recoil Pattern yang Baru

shotguns xm1014

CS:GO alias Counter Strike: Global Offensive adalah salah satu game FPS yang dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment dan dirilis sekitar pertengahan tahun 2012 yang lalu. CS:GO sudah sangat berkembang dan memiliki E-Sport scene yang berkembang cukup baik dari tahun ke tahun, menjadikannya salah satu game FPS terbaik di era ini.

Kemarin malam, Valve memberikan sedikit update untuk versi Beta dari CS:GO yang mungkin akan berdampak sangat besar terhadap keseluruan gameplay dari CS:GO. Seperti yang kalian dapat lihat di judul artikel ini, Valve akan menghadirkan Recoil Pattern yang baru dan unik untuk setiap senjata bertipe Shotgun yang ada di CS:GO sekarang.

Hal ini dianggap akan menjadi salah satu langkah yang cukup baik untuk ranah E-Sport CS:GO yang selama ini kebanyakan menggunakan Shotgun MAG-7 saja dibanding jenis-jenis Shotgun lainnya. Dengan adanya hal ini, para pemain mungkin akan menggunakan jenis Shotgun lain yang lebih sesuai dengan gaya bermainnya dan bisa menambah varietas dalam permainan.

Berikut ada ilustrasi dari 3kliksphilip:


Valve melalui laman update Holiday Spread Valve berharap dengan adanya update ini para pemain bisa memanfaatkan recoil ini menjadi sebuah keuntungan. Mengingat recoil ini dibuat dengan memperhitungkan jarak dan juga besar Shotgun itu sendiri, sehingga pastinya akan membuat pertarungan menjadi lebih menarik dan mungkin bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja, hal ini akan membawa angin segar ke E-Sport dari CS:GO karena akan semakin banyak momen yang bisa dibuat dengan berbagai macam senjata. Mengingat E-Sport scene CS:GO yang mulai stagnan dan kurang ada ‘pembeda’ yang mungkin bisa menarik minat para pemain lama untuk kembali menyaksikan dan bermain CS:GO lagi.

Buat kalian yang penasaran, dan ingin cobain Recoil Pattern baru ini, langsung saja gunakan CS:GOmu secara offline, atau melalui Community Server, karena memang sampai sekarang perubahan ini belum diimplementasikan pada server utama CS:GO. Langsung buka setting consolemu, dan ketik “weapon_accuracy_shotgun_spread_patterns 1.”

Buat kalian yang udah coba, mimin mau tanya dong, apakah perbedaannya sangat jauh dengan sebelumnya ? Atau tidak berdampak terlalu signifikan pada keseluruhan permainan CS:GO ? Langsung aja kalian tulis di kolom komentar dibawah ya!


Featured Image

Exit mobile version