Shotgun OP 725 akan Kembali Dapatkan Nerf di Call of Duty Modern Warfare


725 akan kembali dinerf.

Dilaporkan menjadi shotgun terkuat dengan one-hit-kill-nya yang saat ini ada di Call of Duty Modern Warfare, Infinity Ward akhirnya lakukan balancing untuk shotgun 725. Namun nampaknya balancing tersebut masih kurang, karena beberapa player melaporkan bahwa 725 masih bisa membunuh dalam jarak yang cukup jauh. Kabar baiknya, sepertinya mereka akan kembali membantumu.

Menurut laporan CharlieIntel, co-design Director of Multiplayer Joe Cecot menjelaskan melalui cuitan Twitternya bahwa saat ini timnya tengah berusaha untuk memperbaiki kemampuan long shot 725. Bersamaan dengan pernyataannya, Cecot juga meretweet video yang ditunjukkan YouTuber veteran Call of Duty, Shaun ‘Hutch’ Hutchison, di mana ia menunjukkan bahwa meskipun telah dinerf, 725 masih mampu membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh dalam sekali tembakan.

Cecot melanjutkan meskipun mereka akan berencana melakukan balancing di masa datang. Namun ia meyakinkan bahwa 725 akan tetap bisa membunuh player yang HP-nya sekarat dalam satu kali tembakan.

Infinity Ward sepertinya memang berencana untuk menjadikan 725 senjata kuat yang ada di Call of Duty Modern Warfare. Cecot berikan pertanda bahwa mereka takkan menghapus senjatanya atau mengurangi kemampuannya sampai turun drastis. “Kami sangat berhati-hati untuk dapatkan kembali “jiwa”(identitas) dari 725”, imbuhnya.

Dengan adanya konfirmasi dari Cecot, sepertinya 725 akan menjadi lebih balance lagi di patch selanjutnya. Namun hal apa yang akan Infinity Ward implementasikan masih menjadi misteri sampai mereka mengkonfirmasikannya.

Call of Duty Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC (via Battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami yang jelaskan bagaimana misi singleplayernya berubah dan tambahan baru apa saja yang multiplayernya miliki. Sementara bagi kamu yang ingin terus update, juga bisa mengikuti beritanya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: