Showrunner Serial The Witcher Tertarik Untuk Hadirkan Mark Hamill Sebagai Vesemir

in

Bisa dibilang tahun 2019 lalu merupakan tahun gemilang bagi industri serial TV, ada banyak serial menarik di tahun lalu, salah satunya adalah The Witcher. Serial tersebut berhasil mendobrak ekspetasi para fans dan berakhir membuat para penonton jatuh hati dan tak sabar menantikan season keduanya.

Menurut sang Showrunner – Lauren Hirsch, season kedua nantinya akan menghadirkan jalan cerita yang lebih fokus setelah pondasinya dibangun pada season pertama. Banyak fans menginginkan kejutan di season kedua mendatang, salah satunya adalah membawa pemeran Luke Skywalker – Mark Hamill untuk berperan sebagai Vesemir.

Hasil gambar untuk mark hamill vesemir"

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Hirsch yang mengutarakan bahwa ia tertarik dengan ide para fans tersebut. Hirsch bahkan mengaku bahwa dirinya juga merupakan penggemar berat Star Wars dan sangat tertarik untuk membawa Mark Hamill pada proyek The Witcher.

Namun sayangnya, Hirsch mengatakan bahwa pihaknya masih belum menghubungi Mark maupun agensinya. Sedangkan season keduannya akan segera memulai masa produksi di bulan Februari 2020 mendatang. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah pemeran Luke Skywalker ini pantas untuk berperan menjadi mentor Geralt?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky