Star Wars Jedi: Survivor Punya Level ala Shrine di Zelda: Breath of the Wild

Shrine di Zelda: Breath of the Wild Star Wars Jedi

Shrine di Zelda: Breath of the Wild – Setelah merilis Titanfall dan juga Apex Legends, Respawn Entertainment kini sibuk dengan penyambutan Star Wars Jedi: Survivor yang merupakan sekuel dari Jedi: Fallen Order yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Shrine di Zelda: Breath of the Wild akan diimplementasi ke Star Wars Jedi: Survivor

Shrine di Zelda: Breath of the Wild akan diimplementasi ke Star Wars Jedi: Survivor

Selain tawarkan combat yang lebih baik dari game pertamanya, sekuel ini juga akan tawarkan level fokus elemen puzzle yang terinspirasi dari sistem shrine yang ada The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Pada level yang disebut “Jedi meditation chamber” ini, Cal akan diuji dengan sejumlah puzzle yang akan meningkatkan kemampuan force-nya. Sama seperti di Zelda, level ini sifatnya opsional dan hanya dilakukan bagi mereka yang tertarik untuk upgrade karakter, atau juga menamatkan game secara penuh.

Meski sistem ini bukanlah hal yang baru, The Legend of Zelda: Breath of The Wild bisa dibilang yang mempopulerkannya pada banyak game aksi-petualangan lain. Namun tampaknya game ini tidak akan usung open-world layaknya game tersebut dan tetap pertahakan desain level yang memadukan metroidvania dan soulslike dari seri pertamanya.

Siap rilis bulan April

Star Wars Jedi: Survivor

Star Wars Jedi: Survivor akan menjadi game aksi-petualangan fokus naratif yang menceritakan kisah 5 tahun setelah game pertama. Game ini akan dirilis untuk PC, Xbox Series X/S, dan PS5 pada 28 April 2023 mendatang.

Game kedua ini juga akan implementasi sistem memotong musuh meski tidak ada darah atau sejenisnya karena pada akhirnya Star Wars tetaplah IP untuk semua umur. Dari segi combat juga terdapat banyak perubahan yang membuat Cal lebih lincah dari sebelumnya.

Sebagai pengingat, Star Wars Jedi: Fallen Order pertama kali dirilis pada tahun 2019 lalu dan mendapatkan resepsi baik dari gamer dan juga kritikus. Melihat reputasi buruk EA dengan lisensi Star Wars, game ini memecahkan cold streak tersebut meski pada akhirnya Lucasfilm memutuskan untuk perluas lisensi mereka ke berbagai studio lain termasuk Ubisoft dan Quantic Dreams.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Star Wars Jedi beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version