Shroud Berikan Beberapa Masukan Untuk Perubahan di Valorant

Valoran Shroud

Valoran Shroud

Valorant merupakan salah satu game tactical first person shooter. Game yang merupakan game yang dikembangkan oleh Riot dan diungkap kabarnya pada oktober 2019. Sebelum bernama Valorant, game ini awalnya bernama proyek A. Game ini segera mendapat cukup banyak perhatian, terutama para penggemar first person shooter.

Dilansir dari Gamerant, Shroud berikan masukan untuk perubahan di Valorant. Ia memberikan masukan melalui sebuah video Youtube melalui Channel resminya yaitu Shroudy Rowdy. Video tersebut berjudul “Shroud Discusses the Changes That Valorant Needs” yang telah ditonton oleh 200.000 lebih penonton, 10.000 like dan 1000 lebih komentar. Di mana video tersebut dipublikasikan pada tanggal 21 agustus lalu.

Tanggapan pertamanya sebenarnya adalah soal menikmati game. Ia memberikan tanggapan bahwa sebuah game yang mudah dinikmati adalah sebuah masalah. Game yang sangat sulit dinikmati merupakan game yang baik dan bernilai. Apalagi yang membutuhkan usaha ekstra, maka itulah game yang sangat baik menurutnya. Hal tersebut ditujukan untuk Valorant yang membutuhkan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Selanjutnya, ia menyarankan untuk Valorant lebih memperkenalkan lebih banyak lagi karakter. Terutama soal kemampuan tiap karakter. Terkhusus kemampuan penggunaan flash yang perlu diperkabaiki lagi kinerjanya. Ia juga berharap lebih banyak peta dan tidak hanya 4. Ia berkata 7 atau 8 peta mungkin sesuai.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Shroud memberikan masukan terhadap Valoran. Meskipun begitu tidak ada tanggapan dari pihak developer. Hal tersebut juga sepenuhnya pendapat pribadi dari Shroud.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version