Shroud: Call of Duty Modern Warfare Sangat Berbeda, Aku Mau Main Lagi

cod mw 2019
Shroud puji perubahan yang ditawarkan Modern Warfare.

Sejak diumumkan akan jadi versi reboot seri utamanya, Call of Duty Modern Warfare memang tawarkan sejuta perubahan yang menarik. Mulai dari tampilan visualnya yang keren, actionnya yang sedikit lebih realistis, dengan style permainan yang condong ke arah tactical. Sebuah perubahan yang dinantikan oleh sebagian besar fans berat franchisenya sejak bertahun-tahun silam. Namun, bagaimana pendapat mantan player profesional sekelas Shroud setelah mencobanya?

Dilansir Charlie Intel, Shroud mengatakan pada channel Twitchnya bahwa perubahannya amat sangat berbeda. Menurutnya Call of Duty masih memiliki elemen run and gun sehingga terasa sangat cepat, namun kini Infinity Ward berusaha menurunkan porsinya. “Kini gamenya menjadi lebih tactical dan sedikit lebih lambat. Seperti saat kamu mengeker lawan menggunakan scope dan mengganti senjata. Aku jatuh cinta dengan gamenya dan ingin memainkannya lagi”, imbuhnya.



Bagi kamu yang belum tahu, Shroud merupakan mantan pemain eSports profesional dari game Counter-Strike Global Offensive. Kiprahnya bersama tim Cloud9 dan tim lain berkat reflek dan aimnya yang luar biasa buat channel streamingnya yang berisi konten game FPS (First Person Shooter, red) dan battle royale dibanjiri banyak fans yang kagum akan kemampuannya. Pendapatnya tentu menjadi salah satu acuan terpenting bagi para player yang masih skeptis akan Call of Duty Modern Warfare, dan bagaimana ia akan mulai debutnya di level multiplayer yang lebih tinggi.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, kamu bisa mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version