Shroud Isyaratkan Berhenti Bermain Apex Legends dan Kembali ke PUBG


Follow Us

Salah satu streamer terkenal di twitch yang saat ini ikut serta mempopulerkan game battle royale Apex Legends yaitu Michael “shroud” Grzesiak mengatakan bahwa dia akan berhenti memainkan game tersebut. Padahal sebelumnya Shroud bersama streamer-streamer lainnya yang membawa game tersbeut menjadi game dengan jumlah penonton terbanyak di twitch.

Nulis artikel dibayar

Dalam streaming terakhirnya Shroud mengungkapkan bahwa kali ini adalah permainan terakhirnya bermain Apex Legends, dia lebih memilih untuk memainkan game PUBG kembali daripada melanjutkan bermain Apex Legends. Hal tersebut pula juga dirasakan oleh streamer-streamer lainnya yang lebih memilih untuk berhenti bermain Apex Legends. Dengan berhentinya para streamer-streamer populer tersebut membuat penonton Apex Legends di Twitch melorot tajam.

BACA JUGA  Game baru Doraemon Mobile Sedang dalam Masa Pengembangan

Alasan dari berhenteninya para streamer Apex Legends tersebut adalah kualitas game yang dirasa menurun. Mereka mengeluhkan banyaknya cheater yang berkeliaran didalam game dan merusak permainan mereka. Respawn Entertainment selaku sang developer dirasa kurang bersungguh-sungguh dalam menanggulangi masalah cheater tersebut.

Selain cheater masalah lain yang dihadapi oleh Apex Legends adalah masalah lag dalam permainan. Shroud pernah mengalami masalah lag pada server Apex Legends tersebut. Mengakibatkan dia mendarat dengan terlambat dan bergerak dengan sangat lambat. Masalah-masalah tersebut tentunya membuat kualitas streaming game manjadi buruk dan membuat para streamer frustasi.

BACA JUGA  Bandai Namco Resmi Umumkan Game Balapan Mini 4WD untuk Android dan iOS

Untuk mengembalikan kejayaan dari Apex Legends sepertinya Respawn Entertainment mempunyai banyak PR besar. Mengingat selama dua bulan terakhir ini para pemain Apex Legends terus menurun. Nantinya akankah Apex Legends mampu bersaing lagi dijajaran papapn atas game battleroyale?. Hanya Respawn Entertainment yang mampu menjawabnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item