Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya

Shroud Streaming during an earthquake via twitch.tv

Jika kebanyakan orang akan kabur menyelamatkan diri saat gempa bumi terjadi, namun hal tersebut tidak berlaku untuk salah satu streamer terkenal di Twicth yaitu Shroud. Saat gempa bumi berkekuatan 7,1 skala richter melanda rumah Shroud yaitu dikawasan wilayah selatan California, Shroud bersama kedua rekannya tengah melakukan streaming Apex Legends di twitch seperti biasanya.

Namun bukannya panik lalu kabur menyelamatkan diri keluar rumah ataupun berlindung dibalik meja, Shroud malah nampak biasa saja dan tetap mengobrol dengan teman-temannya tentang apa yang harus mereka lakukan. Sambil merasakan gempa tersebut dan peralatan streaming Shroud yang juga berguncang, Shroud tetap memainkan game Apex Legends tersebut hingga akhirnya gempa berhenti.

Semua penonton di twitch dapat menyaksikan reaksi santai Shroud menghadapi gempa bumi secara live. Padahal gempa bumi tersebut berlangsung cukup lama dan terlihat sangat keras sekali berguncang. Untungnya semua dapat terkendali lagi dan tidak terjadi hal yang serius pada Shroud dan kawan-kawannya. Bahkan pada game saat gempa bumi tersebut pula Shroud berhasil memenangkan game Apex Legendsnya.

Meskipun begitu kita seharusnya tetap tenang namun berusaha untuk menyelamatkan diri ataupun berlindung saat gempa bumi terjadi. Karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karena bangunan bisa saja runtuh saat gempa yang besar terjadi. Salah satu anggota tim Shroud juga menyerankan untuk berlindung dibawah meja saat gempa bumi tersebut terjadi. Hal yang jelas dan patut digaris bawahi adalah “Safety First”.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version