Shuhei Yoshida Bagikan 12 Game Indie Favoritnya Sepanjang Tahun 2021

Shu Yoshida.large

2021 akan segera berakhir, dan bagaikan sebuah tradisi, semua orang membagikan game apa saja yang menjadi favorit mereka dalam 12 bulan terakhir. Begitu juga untuk Shuhei Yoshida, kepada dari Playstation Indie.

Menjadi sosok yang memperhatikan game-game produksi indie yang memasuki PS4, VR dan juga PS5, Shuhei bagikan 12 game indie yang paling ia favoritkan tahun ini lewat blog resmi game. Berikut ialah 12 game yang dimaksud:

Dari semua game yang disebutkan, Death’s Door dan Kena: Bridge of Spirits yang menjadi game indie paling banyak difavoritkan tahun ini oleh gamer lainnya, Hades merupakan game tahun lalu yang baru menuju platform Sony tahun ini dan game dari Supergiant Games tersebut menggugah banyak gamer di sepanjang tahun 2020 lalu.

12 game indie di atas mungkin tidak memakai penuh performa cepat PS5 berserta SSD-nya, namun tetap menjadi game-game yang harus diapresiasi untuk kualitasnya dengan produksi, budget, dan tim yang jauh lebih kecil dari produksi studio besar.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version