Shuhei Yoshida Sebut Ghost of Tsushima Calon Kuat GOTY-nya Tahun Ini

rBa3tCnFXM2w5EYWQ8JPMJ

Ghost of Tsushima akan rilis dalam 2 bulan mendatang. Dikembangkan oleh Sucker Punch, studio dibalik Infamous dan Sly Cooper, game eksklusif PS4 ini menjadi salah satu game paling diantisipasi pada tahun ini.

Dari apa yang ditunjukan sejauh ini, Ghost of Tsushima terlihat luar biasa dan banyak gamer tak sabar untuk memainkan langsung game samurai ini. Shuhei Yoshida, mantan presiden dari SIE yang saat ini beralih menjadi pimpinan divisi indie dari SIE, menjadi salah satu yang tak sabar untuk memainkan game baru Sucker Punch tersebut.

Lewat Twitter, Yoshida ungkapkan bahwa ia optimis jika Ghost of Tsushima bakal menjadi GOTY tahun ini, setidaknya untuk dirinya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, Yoshida juga ingin Ghost of Tsushima masuk dalam game yang ia berhasil selesaikan hingga platinum.

Ketika ditanyai apa saja calon lain GOTY darinya, ia sebutkan mayoritas game dari console PS4 dan Half Life: Alyx menjadi satu-satunya game platform rival yang ia sebutkan.

Ghost of Tsushima akan dirilis pada 17 Juli 2020 mendatang khusus PS4. Developer akan perlihatkan lebih detil tentang game ini pada konferensi State of Play yang diselenggarakan minggu ini.


Baca pula informasi lain terkait Ghost Tsushima beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version