Si Botak Kembali Keliling Dunia di Hitman 3

Hitman3 04 1024x576
Semua lokasinya terungkap.

Selain membunuh tanpa terdeteksi, keliling dunia jadi kata kunci yang mungkin sangat familiar bagi sebagian fans Hitman. Bagaimana tidak? Lokasi iterasi pertama dan keduanya berada pada negara yang berbeda-beda. Memberikan nuansa traveling sekaligus tempat indah baru bagi para pemainnya. Hal tersebut juga IO Interactive lakukan di seri ketiga sekaligus penutupnya.

Hingga saat ini, beberapa lokasi yang dikonfirmasi adalah Dubai, Dartmoor, dan Chongqing. Namun jelang perilisan yang tinggal delapan hari lagi, IO Interactive akhirnya lepas semua lokasi yang akan dijelajahi si botak.

IO Interactive mengumumkan bahwa Hitman 3 akan berlokasi di tiga tempat baru selain yang telah mereka umumkan. Beberapa di antaranya adalah Berlin (Jerman), Mendoza (Argentina), dan Carpathian Mountains (Romania).

Berlin
Mendoza

Di Berlin, player akan menjelajahi bagian luar dari kotanya dengan kehidupan malam yang kacau-balau. Bertolak ke Mendoza, Agent 47 akan menikmati bagaimana area yang terkenal dengan produksi winenya tersebut penuh dengan spot-spot indah yang menjadi ciri khas Argentina dan bisa dinikmati sembari menjalankan misi. Sementara Carpathian Mountains disebut sebagai tempat terakhir bagi si botak untuk menyelesaikan misinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hitman 3 akan menjadi kisah penutup dari perjalanan Agent 47 dalam mengejar Providence. IO Interactive akan melangkah ke depan setelah perilisan gamenya tersebut dan mengerjakan proyek agen rahasia 007.

Carpathian Mountains menjadi lokasi misi terakhir Hitman 3

Hitman 3 direncanakan untuk rilis pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang di PC (EGS), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Switch (Cloud), dan Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version