Si Cantik Mai Shiranui Resmi Kembali ke King of Fighters XV

in
The King Of Fighters Xv Mai Shiranui 7
Pacar Andy Bogard ini juga kembali.

“Pemersatu bangsa” menjadi kalimat yang pantas untuk representasikan Mai Shiranui. Karakter asli Fatal Fury ini merupakan kunoichi atau ninja perempuan dengan ciri khas bajunya yang minimalis, lengkap dengan wajahnya yang cantik jelita. Ia juga jadi pacar Andy Bogard, adik dari Terry Bogard dan sering bercanda padanya ketika harus melawannya dalam game.

Mai dan beberapa karakter Fatal Fury yang lain juga sempat terjun ke dalam game karya SNK yang lain, salah satu yang paling terkenal adalah King of Fighters. Ia menjadi salah satu karakter langganan yang nyaris tak pernah absen di setiap serinya. Kini, ia kembali di iterasi baru gamenya.

SNK mengumumkan bahwa Mai Shiranui akan kembali ke King of Fighters XV. Dalam trailernya, ditunjukkan ragam gerakan khas ninja sensual tersebut, termasuk bagaimana jurus aliran Shiranui yang dikuasainya seperti Ryu en bu dan yang lain.

Kehadiran Mai bukanlah sebuah kejutan, karena ia sebenarnya telah masuk dalam beberapa trailer karakter Fatal Fury lain untuk King of Fighters XV. Namun kali ini ia baru saja mendapatkan trailernya sendiri.

Saat ini belum ada kejelasan dengan tim mana Mai Shiranui akan bertempur. Namun tentunya SNK akan segera mengumumkannya jika telah siap. Sebelumnya ia sempat dipasangkan dengan King, Kasumi, Andy, Yuri, dan Blue Mary. Namun dengan Andy yang saat ini tergabung bersama Terry dan Joe, kemungkinan Mai akan tergabung dengan tim perempuan seperti biasa.

King of Fighters XV rencananya akan dirilis tahun 2021. Belum jelas kapan dan platform mana gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang King of Fighters XV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.