Si Nyentrik Goro Majima akan Kembali di Yakuza 7: Like a Dragon

goro majima
Goro Majima akan kembali.

Selain Kiryu Kazuma yang menjadi tokoh utama serial utama Yakuza, Goro Majima juga menjadi karakter unik yang anggap Kiryu sebagai “adik” kelompoknya. Fakta bahwa ia juga menjadi karakter protagonis kedua di prekuel serinya, Yakuza 0 buatnya jadi tokoh yang miliki fansnya sendiri. Tingkahnya yang kocak, slengean, namun kuatlah yang membuat banyak orang di sekitarnya menghormati keberadaan Majima. Dengan perilisan Yakuza 7: Like a Dragon di Jepang yang sudah semakin dekat, nampaknya Ryugagotoku Studio masih ingin mempertahankan karakter yang telah mereka buat sejak lama tersebut.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Chief Creative Officer sekaligus creator Yakuza, Toshihiro Nagoshi dalam livestreamnya bersama Ayana Tsubaki. Nagoshi mengatakan bahwa Goro Majima akan muncul di Yakuza 7: Like a Dragon. Ia tidak mengatakannya secara spesifik, namun memastikan bahwa Majima akan benar-benar hadir dalam gamenya.

https://www.youtube.com/watch?v=15-84_i7o_8


Nagoshi juga menyebutkan bahwa karakter lain seperti Daigo Dojima dan Taiga Saejima juga akan muncul dalam gamenya. Ia menjelaskan bahwa ceritanya akan berhubungan dengan clan Tojo dan Kabukicho. Nagoshi melanjutkan bahwa beberapa karakter di seri lawasnya juga akan muncul dalam gamenya.

Sayangnya, ia tak menyebutkan siapa saja karakternya dan peran apa saja yang akan mereka lakukan. Namun jika harus berspekulasi. Kemungkinan mereka hanya akan muncul sebagai cameo atau NPC yang berhubungan dengan karakter utama, tanpa harus mencampuri urusannya lebih dalam.

Pernyataan Nagoshi tentang kisah gamenya yang masih berhubungan dengan clan Tojo, indikasikan bahwa gamenya juga takkan berhubungan langsung dengan seri sebelumnya. Namun masih satu dunia dengan kisah sebelumnya.

Yakuza 7: Like a Dragon rencananya akan dirilis di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang. SEGA akan merilis versi berbahasa Inggrisnya di tahun yang sama, namun tanpa berikan tanggal rilis sama sekali. Kami akan mengabarimu jika mereka telah mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version