Si Pengisi Suara Bocorkan Keberadaan Seri Terbaru Mortal Kombat

Scorpion from Mortal Kombat X

Masih dalam siklus 4 tahunan ?

NetherRealm Studios tak lama telah membangun suatu tradisi 4 tahun dalam merilis kelanjutan dari seri-seri game mereka. Dimana ketika pertama kali merilis Mortal Kombat 9 di tahun 2011, 4 tahun setelahnya mereka langsung merilis game Mortal Kombat X di tahun 2015. Begitu pula ketika mereka menunjukan game injustice: God Among Us di tahun 2013 yang berlanjut pada seri Injustice 2 di tahun 2017.

Tahun 2019 mendatang resmi akan menjadi rentang 4 tahunan kedua untuk franchise modern Mortal Kombat. Meski belum ada pemberitaan resmi dari pihak NetherRealm ataupun Warner Bros selaku publisher, tentu cukup menarik untuk menantikan apakah game adu jotos yang dikenal akan kesadisannya tersebut akan kembali hadir atau tidak di tahun 2019 nanti ?

Dari spekulasi cocoklogi yang menyebut bahwa seri Mortal Kombat teranyar akan segera muncul pada tahun depan, ada satu lagi rumor menarik yang datang dari orang yang kabarnya pernah terlibat dalam pembuatan seri terbaru game itu. Pria dengan nama José Eduardo Garza Escudero ini mengaku di Twitter sempat mendapatkan peran casting untuk mengisi suara Kung Lao dan Reptile di game Mortal Kombat terbaru dalam versi berbahasa Spanyol. Namun, sayang perannya tak lama telah dicabut oleh Pink Noise Studio selaku pihak yang bertanggung jawab dalam melokalisasikan bahasa dalam game.


Tak lama kemudian, Escudero kembali memberikan cuitan di Twitter demi secara positif membocorkan dan menegaskan bahwa game terbaru Mortal Kombat saat ini sedang berada dalam tahap pengerjaan. “Entah itu bernama Mortal Kombat XI, Mortal Kombat 10.5, Mortal Kombat XYZ, atau apapun itu” ucapnya. Bila iya, tahun 2019 nampaknya akan menjadi tahun yang sangat pas untuk kamu bisa menyaksikan kembali aksi-aksi super sadis yang biasa dilakukan oleh Sub Zero dan Scorpion sebagai karakter terikoniknya.

Apakah dia hanya mengada-ada, atau memang terbukti benar perkataan yang disampaikan oleh si Escudero tersebut ? Mari coba kita panggil sang Ferguso untuk menginvestigasi semua ini.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait game Mortal Kombat, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

 

Exit mobile version