Siap Berperang, Samsung Akan Segera Merilis Budget Phone

sss

Sepertinya tahun ini akan menjadi sebuah perang antar vendor smartphone, pasalnya Samsung akan segera merilis seri M dalam waktu dekat ini. Nampaknya keputusan ini dibuat setelah mereka kalah dari Xiaomi dalam penguasaan pasar smartphone di negara tersebut, seperti diberitakan sebelumnya dimana pada Quartal ketiga 2018 Xiaomi berhasil mengalahkan Samsung dan pada 2017 Xiaomi berhasil mengambil alih pangsa pasar dari Samsung.

Untuk seri yang dirilis sendiri akan ada 3 seri M yaitu M10, M20 dan M30 yang menurut kabar akan dirilis di India pada 28 Januari 2019 nanti,untuk segi desain sendiri nampaknya kali ini Samsung akan menggunakan desain Water Drop yang disebut Samsung dengan kata”Infinity V-Display” dan akan dirilis di Amazon India.

Sementara spesifikasi yang pasti dari ponsel ini masih belum begitu jelas, namun ada rumor yang menunjukan  bahwa seri M ini akan memiliki kamera belakang ganda, sensor sidik jari yang pada bagian belakang, USB-C, dan jack audio 3,5mm. Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Wakil Presiden Senior Samsung India Asim Warsi mengatakan bahwa Smartphone ini akan dibanderol dengan harga antara $ 140 hingga $ 280 atau sekitar Rp.1.900.000 sampai Rp.3.983.700, serta akan didukung baterai yang besar dan pengisian daya cepat.

Tahun lalu, Samsung mengumumkan bahwa mereka akan berusaha untuk melawan pesaing China yang semakin kompetitif dengan menggunakan ponsel kelas menengahnya untuk debut fitur baru sebelum mereka datang ke flagships. Galaxy A9 adalah handset pertama yang menampilkan empat kamera belakang, sedangkan Galaxy A8 adalah yang pertama yang menampilkan lubang punch “Infinity-O”. Sekarang, Galaxy M akan menjadi yang pertama dari ponsel perusahaan yang menggunakan water drop.

 

Jangan lupa untukmembaca berita Tech terupdate dan Artikel random lainya dari Rizki

Exit mobile version