Siap Digelar, E3 2020 Luncurkan Halaman Pembelian Tiket!

in

E3 atau nama panjangnya Electronic Entertainment Expo merupakan event tahunan yang selalu diantisipasi oleh para gamers setiap tahunnya, selalu menjadi panggung untuk para developer untuk mengumumkan game atau inovasi baru, menjadi alasan utama kenapa para gamers menantikan event yang satu ini.

Tahun ini, E3 2020 akan digelar pada Los Angeles Convention Center yang dimulai pada 9 Juni hingga 11 Juni, para gamers yang telah menanti acara ini juga sudah bisa melakukan registrasi untuk menyaksikan acara game tahunan ini secara langsung.

Tiket dijual untuk gamers biasa yang ingin hadir di event ini dengan harga tiket mulai dari $169 atau sekitar 2 juta rupiah, mahal memang untuk kita yang sudah tertanam DNA pecinta gratisan ini, namun bagi yang mungkin butuh fasilitas membakar uang bisa membeli tiket yang lebih ekslusif lagi, dengan membeli Premium Badge yang diberi harga $955 bila dirupiahkan menjadi sekitar 13 juta rupiah, tiket ini sudah mengakomodasi kehidupan tiga hari kalian disana dengan beberapa keuntungan seperti mendapatkan akses VIP, Hotel Room, sarapan juga makan siang, serta hal-hal lainnya yang biasa dinikmati para pemilik uang terlalu banyak dan sulit dihabiskan.

Meski begitu, sepertinya E3 juga akan menghadirkan layanan live-streaming gratis seperti yang biasa kita dapatkan tiap tahunnya, jadi kita masih tetap bisa menikmati suasana dan info terbaru dari game yang kita nantikan lewat layar kaca.

Sejauh ini E3 2020 sudah mengumumkan beberapa lineup developer yang akan hadir di tahun ini, beberapa diantaranya adalah Activision, Bandai Namco, Bethesda, Square Enix, TakeTwo, serta Xbox akan ikut andil dalam meramaikan E3 tahun ini. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Pureplaystation

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.