Siap Geser Mobile Legends, NetEase Resmi Rilis Game MOBA dengan Tema Superhero Marvel!

Screenshot 2 1

Bagimana jadinya jika para Superhero Marvel dihadirkan dalam sebuah game bergenre MOBA? Tentunya kalian tidak perlu bermimpi lagi, pasalnya NetEase dan Marvel Entertaiment sudah mewujdukan mimpi kalian tersebut. Pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut resmi menghadirkan game terbarunya yang bergenre MOBA dengan tema Super Hero Marvel. Game yang memiliki judul resmi Marvel Super War ini sendiri sudah memasuki masa closed beta dan sudah bisa kamu mainkan dengan mendownload via Google Play Store dan AppStore Indonesia

Secara gameplay game ini bisa dibilang tidak memiliki perbedaan mencolok pada game MOBA Mobile umumnya, dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah pertempuran 5vs5, dimana akan ada tersedia dua hutan. Namun nilai utama dari game ini, selain menghadirkan karakter-karakter dari Komik Marevl seperti Avanger, X-Men, dan Guardians of Galaxy, Marvel Super Wars memiliki tampilan battlefiled yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan. Pada masa closed beta ini sendiri total ada 25 hero yang tersedia, yang terdiri dari Thor, Black Panther, Magneto, serta Deadpool.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang luarbiasa, pasalnya kolaborasi NetEase dan Marevl Entertaiment benar-benar menggabungkan franchise terbesar saat ini dengan genre yang memang sedang digandrungi oleh gamer mobile di Indonesia. Siap mabar kuy!!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game MOBA atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version