Siap Geser PUBG, Call of Duty Versi Mobile Siap Hadirkan Mode Battle Royale!

WhatsApp Image 2018 12 14 at 1.33.46 PM

Setelah resmi diumumkan pada beberapa bulan yang lalu, game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Tencent dan Activision ini kembali membuat kejutan. Game yang digarap langsung oleh Lightspeed & Quantum, studio dibalik kesuksesan PUBG Mobile ini disebut-sebut akan menghadirkan mode Battle Royale.

Versi Mobile dari Call of Duty yang memiliki judul resmi Call of Duty: Legends of War ini, disebut-sebut akan menghadirkan versi Battle Royale yang unik dan sedikit berbeda dengan versi PCnya. Layaknya game battle royale pada umumnya, mode ini akan diikuti oleh 100 pemain dimana mereka harus berjuang untuk menjadi terakhir untuk keluar sebagai pemenang. Hal yang membuat mode battle royale dari Call of Duty Mobile adalah, kamu bisa memilih salah satu dari enam classes yang ada, dimana terdiri dari Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Setiap role classes tersebut memiliki keahlian dan skill unik yang berbeda-beda, yang akan membantu mu selama permainan. Pihak Activision sendiri mengkonfirmasi bahwa game versi mode battle royale ini akan mendukung single, duo, dan squad mode yang terdiri dari empat orang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan akan dihadirkannya fitur Battle Royale ini semakin membuat game ini memiliki fitur-fitur yang akan membuat game ini patut diperhitungkan. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game ini saat perilisan resminya. Udah ada yang coba main versi betanya? Sebelumnya Call of Duty Mobile versi Inggris sendiri telah membuka masa pre-registration.  Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Call of Duty Legends of Wars.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version