Siap Jadi Penerus Poco F1, Poco X2 Merilis ‘Bocoran’ Lewat Website Resminya

1 1

Penerus POCO F1 yang semula diduga bernama POCO F2 ternyata memiliki nama lain, yaitu POCO F2. Setelah resmi berpisah dengan Xiaomi, berarti ini adalah Produksi pertama bagi POCO. Mereka merilis sebuah slogan “Be Smooth AF” (Ya kalian tahu lah maksudnya apa hehe). Saking niatnya POCO merilis Bocoran Spesifikasi POCO X2 lewat Website resminya, biarpun masih terkesan Implicit.

Namun dari bocoran yang pertama, mungkin POCO X2 ini akan memiliki Refresh rate layar yang semakin baik, mungkin sekitar 60 Hz, 90 Hz, atau 120 Hz, namun banyak yang berspekulasi bahwa POCO X2 akan memiliki Refresh rate 120Hz.

Selain layar, bocoran lain juga tersedia pada website tersebut, biarpun tidak secara spesifik, yang dimana hal tersebut termasuk kamera 646 megapiksel Sony 686, Snapdragon 730G, dan pengisian cepat 27W.

Smartphone ini diperkirakan akan datang pada bulan Februari awal, banyak yang bilang akan datang tanggal 4 Februari. Masih menjadi pertanyaan bagi para penggemar POCO, apakah akan datang dengan persona lamanya yaitu harga murah dengan kualitas wah? atau mereka akan merilis dengan harga Premium kelas Flagship pada umumnya? mari kita tunggu saja kedatangan Smartphone satu ini.


Sumber: POCO Web


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version