Siap Jadi Supir Bus? Bus Simulator 21 Diumumkan!

Bus Simulator 2
Saatnya narik.

Dari banyaknya game simulasi, Bus Simulator mungkin menjadi salah satu game yang miliki pamor umum yang sangat tinggi di Indonesia. Hal ini karena gamenya pada umumnya bisa dimodifikasi dan diubah segalanya menjadi hal yang berbau Indonesia. Tentunya selain karena gameplaynya sama persis layaknya mengendarai bus sungguhan. Kabar baiknya, kamu fans bus akan dimanjakan dengan kehadiran iterasi teranyarnya.

Hari ini Astragon Entertainment mengumumkan iterasi baru dari franchise Bus Simulator yakni Bus Simulator 21. Game ini akan sama persis dengan iterasi sebelumnya, namun dengan beberapa perubahan. Salah satunya adalah kehadiran bus berlisensi dari manufaktur seperti Alexander Dennis dan brand lain.

Menariknya, mereka juga akan hadirkan bus tingkat atau double decker dan bus elektrik. Dua konten baru yang pertamakali ditambahkan di sepanjang sejarah serinya. Mereka juga mengubah Seaside Valley yang sempat muncul di seri sebelumnya, lengkap dengan map baru yakni Angel Shores yang terinspirasi dari San Fransisco Bay.

Tak hanya itu saja sebuah mode co-op multiplayer juga ditambahkan. Mungkinkan player untuk menjelajahi map bersama rekan-rekannya sesama supir bus. Astragon Entertainment juga akan tekankan kebebasan penuh dalam game barunya tersebut, lengkap dengan detil kecil seperti AI yang lebih pintar untuk mengatur manajemen bus, dan hal lain.

Bus Simulator 21 rencananya akan dirilis tahun depan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Astragon Entertainment juga mempertimbangkan gamenya untuk dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Bus Simulator 21, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version