Siap Mewek, To The Moon 3: Impostor Factory Siap Meluncur Tahun Depan

to the moon 3 impostor factory 3
To the Moon 3: Impostor Factory siap buatmu nangis.

Dari sekian banyak game yang miliki kisah sedih, seri To The Moon mungkin menjadi salah satunya. Game yang dibuat oleh Freebird Games tersebut ceritakan dua dokter yang berniat membantu para pasiennya, untuk dapatkan impiannya sebelum mati. Kisah mengharubiru antar karakternya, buat gamenya sukses mengajak para playernya untuk menikmati emosi kesedihan dan kebahagiaan yang mendalam. Kini, iterasi ketiganya berjudul To The Moon 3: Impostor Factory yang sempat diumumkan awal tahun kemarin sepertinya telah siap untuk dilepas.

Melalui trailer teranyarnya, To The Moon 3: Impostor Factory tunjukkan bagaimana perjalanan kisah To The Moon dari Episode pertama hingga Episode kedua, Finding Paradise. Trailer dilanjutkan dengan aksi Dr. Watts yang tengah menari dengan lincahnya, yang ternyata merupakan sebuah mimpi buruk dari partnernya, Dr. Rosalene. Ia kemudian ditelpon dan mendapatkan kabar buruk bahwa telah terjadi sesuatu terhadap Dr. Neil. Deskripsi trailernya sendiri hanya menjelaskan bahwa terdapat sesuatu yang akan muncul sebentar lagi, dan hal itu merupakan sesuatu yang aneh.


Freebird Games sendiri menjelaskan dalam laman Steamnya bahwa To The Moon 3: Impostor Factory merupakan game yang angkat cerita tentang Quincy yang diundang ke sebuah pesta yang diselenggarakan dalam rumah mewah terpencil. Ia kemudian menemukan mesin waktu dalam kamar mandinya dan mulai perjalanan waktunya. Sayangnya, sampai di sini mereka tidak meneruskan deskripsi kisahnya. Freebird Games hanya menjelaskan bahwa gamenya akan miliki kisah cinta dan tentakel.

Mereka juga melanjutkan bahwa gamenya akan buatmu meneriakkan sumpah serapah di depan layar PCmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

To The Moon 3: Impostor Factory sendiri disebut sebagai “Episode X” dan bukan episode 3. Indikasikan ia bisa menjadi prekuel di pertengahan To The Moon dan Finding Paradise yang berkelanjutan. Press releasenya sendiri hanya mengatakan bahwa, gamenya akan menceritakan komedi tragis misteri pembunuhan dengan elemen thriller yang melibatkan banyak korban dan kucing yang mencurigakan.

Hingga detik ini belum ada kejelasan kapan tanggal pasti To The Moon 3: Impostor Factory dirilis. Namun Freebird Games memastikan bahwa gamenya akan siap dilepas akhir tahun 2020 mendatang di PC via Steam. Kami akan mengabarimu jika mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version