Siap Pamerkan Lebih Banyak, Showcase PS5 Digelar Minggu Depan

in ,
Playstation 5

Terima kasih Microsoft, mungkin menjadi ucapan yang patut diucapkan oleh para gamer di seluruh dunia. Bagaimana tidak bila mereka tidak mengambil “inisiatif” dengan membanjiri informasi baru terkait konsol next gen mereka mulai dari keberadaan Xbox Series S, hingga akhirnya mereka mengumumkan secara perdana harga untuk kedua konsol next-gennya tersebut.

Karena bila tidak, Sony mungkin tidak akan segera mengadakan acara showcase dari Playstation 5 yang hingga sekarang tidak memiliki informasi baru. Sony sendiri akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan showcase minggu depan, tepatnya pada 16 September pukul 1 siang (17 September jam 3 pagi WIB)

Playstation sendiri tidak menjelaskan secara rinci mengenai rencananya, dan juga tidak memberi kepastian bahwa mereka akan mengumumkan harga dari PS5 nanti di acaranya. Namun mereka menuliskan di deskripsinya bahwa acaranya nanti akan menunjukkan game-game yang akan dirilis untuk Playstation 5 nantinya serta update terhadap judul-judul dari studio eksklusif mereka maupun studio partner. Acaranya sendiri dikatakan akan berlangsung selama kurang lebih 40 menit.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa di showcase ini nantinya Playstation akhirnya akan memberikan show besar-besaran terhadap game-game eksklusif mereka yang memang masih belum dipamerkan. Dan tentunya banyak fans yang percaya bahwa meskipun tidak disebutkan, Sony akan mengumumkan harga dari Playstation 5 dan PS5 Digital Edition pada showcase mendatang.

Begitu juga dengan berbagai informasi penting lain seperti kapan pre-order dari PS5 ini akan dimulai, atau mungkin bahkan kapan tanggal Playstation ini akan dirilis nantinya. Mengingat musim liburan sudah semakin dekat, sedangkan Microsoft telah membeberkan semua informasi yang dibutuhkan oleh para calon pembelinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Playstation 5 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.