Siap Rayakan Ulang Tahun Mai Shiranui, SNK Gelar “Event untuk Semua Umur”

mai shiranui
Mai Shiranui sebentar lagi ulang tahun!

Mai Shiranui, siapa yang tak kenal dengan karakter sensual pacar Andy Bogard tersebut? Ninja perempuan yang selalu menggodamu dengan penampilan dan kuda-kudanya tersebut memang menjadi salah satu wajah dari game fighting buatan SNK. Memulai debutnya di Fatal Fury, Mai Shiranui terus lanjutkan karirnya di beberapa game seperti King of Fighters dan beberapa game lain. Ia juga sering muncul dalam game fighting lain yang berkolaborasi dengan SNK. Dengan Dead or Alive 6 sebagai salah satu game AAA fighting terbaru yang angkatnya sebagai karakter DLC. Sebentar lagi, ninja cantik tersebut akan segera merayakan ulang tahunnya. Dan SNK telah siapkan event untuk semua umur untuk merayakannya.

Melansir Twinfinite, SNK mengumumkan bahwa mereka akan merayakan ulang tahun Mai Shiranui yang jatuh pada tanggal 1 Januari melalui sebuah event. Eventnya akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Desember hingga tanggal 6 Januari. “Event untuk semua umur” tersebut akan diselenggarakan di THE AKIHABARA CONTAiNER venue di Tokyo.

Seperti yang disebutkan dalam press releasenya, SNK mengaku bahwa mereka akan menggelar eventnya sebagai “event untuk semua umur”. Sebuah sindiran yang kemungkinan besar mengacu pada DLC Super Smash Bros. Ultimate yang menghilangkan Mai sebagai cameo maupun playable character.

 

Eventnya sendiri akan berisi beberapa toko yang menjual pernak-pernik bertemakan Mai Shiranui. Kamu yang menghabiskan uang sekitar 6,000 yen atau kisaran 700-800 ribu rupiah akan mendapatkan sekantong “nasi enak Shiranui”. Sementara, kamu yang berani habiskan 10,000 yen tanggal 1 Januari mendatang akan dapatkan item bonus dalam bentuk tote bag.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa barang seperti kaos, kipas, poster, Kagami Mochi dan Kadomatsu (hiasan tahun baru Jepang), pin, syal, stand akrilik, stiker, gantungan kunci, art canvas, dan dua set mie Soba. Tertarik?

Informasi lain menyebutkan bahwa SNK telah mengkonfirmasikan King of Fighters XV saat ini tengah mereka kerjakan. Mereka akan mengabarimu jika telah mendekati tahap nyaris rampung dikerjakan. Kami akan terus mengupdate informasi terkini tentang gamenya jika SNK resmi memberikan informasi selanjutnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version