Siap Rilis Global, Game Mobile Yoko Taro, SINoALICE Lakukan Masa Pra-Registrasi

SINoALICE cover
Daftar sekarang juga.

Pernahkah kamu membayangkan beberapa cerita anak-anak seperti Cinderella atau Pinokio bergabung dalam satu dunia yang sama? Jika ya, maka mungkin game mobile karya Sutradara NieR: Automata Yoko Taro, SINoALICE bisa menjadi jawaban atas semua keinginanmu tersebut. Kabar baiknya, sebentar lagi ia akan dirilis secara global.

Menurut press releasenya, dikabarkan bahwa Nexon akan menaungi versi Inggris dari SINoALICE. Mereka membuka masa pra-registrasinya sekarang juga melalui link berikut bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya.

Bagi kamu yang belum tahu. Game mobile yang dibuat oleh Square-Enix dan dipublish tahun 2017 kemarin ini menceritakan kisah para tokoh utama dongeng populer dunia untuk menjelajahi tempat-tempat berbahaya, melawan musuh gahar, dan memecahkan teka-teki yang tersebar di dunianya. Tujuannya? Menyelamatkan pendongeng atau pencipta kisah mereka.

Nexon berencana untuk bawa versi Inggrisnya untuk semua wilayah kecuali Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Meski game ini merupakan game mobile, ia miliki rating M atau Mature oleh badan rating hiburan elektronik Amerika Serikat, ESRB.

Versi Inggris SINoALICE akan dirilis bulan Juni 2019 secara global selain di lima negara yang telah disebutkan. Ikuti terus beritanya agar kamu terus update.

Exit mobile version