Siap Rilis Minggu Depan, Burnout Paradise Remastered Unjuk Trailer Baru

8efc7272634d560468b5bd84cfaa4ccd
“Burnout Paradise is back!”

Salah satu franchise game kebut-kebutan yang melekat di hati para gamer, selain franchise Need For Speed, Grand Turismo, & Forza? yup, Burnout, sebuah franchise game balap yang tak hanya menampilkan aksi kebut-kebutan semata, namun juga aksi tabrak menabrak yang terlihat unik dan adiktif. Pertama kali menemani gamer di tahun 2001, akhirnya franchise tersebut terhenti di Burnout Crash di tahun 2011 silam.

Sebuah Pengumuman mengejutkan tiba-tiba datang dari EA minggu lalu, mengenai game lawasnya, setelah sempat menuai kesuksesan 10 tahun silam, kini akhirnya  Burnout Paradise akan mendapatkan versi Remastered untuk untuk platform next gen dengan kualitas visual yang lebih mempuni. Tentu ini sebuah kabar menggembirakan, mengingat bahwa Burnout Paradise adalah salah satu seri Burnout terbaik yang pernah ada.

Baru-baru ini EA juga telah melemparkan sebuah trailer baru berjudul “The Race Is On” untuk menyambut datangnya Burnout Paradise Remastered minggu depan.


https://www.youtube.com/watch?v=xaTy_zM4W1w


Burnout Paradise Remastered sendiri akan dirilis pada tanggal 16 maret 2018 mendatang untuk Playstation 4 & Xbox One, Sementara versi PCnya akan menyusul dengan jadwal rilis yang masih belum diketahui. siap untuk bernostalgia?

Exit mobile version