Siap Rilis Tahun Ini, Plants vs Zombies Garden Warfare 3 Kini Berjudul Battle for Neighborville?

Plants vs Zombies Garden Warfare
Seri terbaru Plants vs Zombies berjudul Battle for Neighborville?

Dari sekian banyak game yang EA miliki, Plants vs Zombies merupakan permata yang dibeli publisher asal Amerika Serikat tersebut dan diubah menjadi game pertempuran ala Battlefield yang sangat seru namun sepi peminat dengan judul Garden Warfare. Seri keduanya yang tambahkan cerita dan unit menarik sepertinya harus segera usai berkat kebocoran seri ketiganya setahun yang lalu. Kini, sepertinya EA akan segera umumkannya, namun dengan judul yang berbeda setelah sempat dirumorkan beberapa hari yang lalu.


Baru-baru ini EA menandatangani merk dagang berjudul Plants vs Zombies: Battle for Neighborville di Eropa. Indikasikan game baru dari franchise tersebut yang akan mereka umumkan di Gamescom minggu depan. Sebuah website placeholder juga telah diupload oleh EA yang masih online hingga saat ini. Beruntung seseorang di Reddit berhasil mengabadikannya melalui sebuah screenshot yang menjelaskan tentang deskripsi gamenya.

Dalam deskripsinya, gamenya takkan menjadi game strategi dan tetap akan menjadi game shooter. Berbeda dengan Garden Warfare, kali ini kamu bisa mengkustomisasi karaktermu dengan beberapa mode seperti one social region, tiga free-roam region, dan sembilan mode PvP termasuk 4v4 battle arena, dan yang lain.

Tentunya berita ini masih belum bisa kamu konfirmasikan sebagai berita yang benar adanya mengingat EA masih belum mengumumkannya sama sekali. Namun kamu bisa mengikuti perkembangan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville jika EA telah mengumumkannya secara resmi.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version