Siap Saingi Mobile Legends, NetEase Siapkan Versi Global dari Game MOBA Non-Human Academy!

397

Sepertinya Mobile Legends dan AOV akan segera mendapatkan saingan baru, pasalnya NetEase selaku pegembang game MOBA Non-Human Academy telah menyiapkan versi global dari game andalannya tersebut. Menurut akun Instagram gamnotch, disebutkan bahwa game yang pada bulan Oktober lalu secara resmi menghadirkan karakter-karakter dari anime My Hero Academia seperti Deku, Bakugo, dan All Might, akan mendapatkan versi globalnya pada awal tahun 2019.

Layaknya game-game MOBA lain Non-Human Academy akan tetap menggunkan sistem 5vs5, dan menggunakan role-role wajib dalam game MOBA seperti Assasin, Support, Mage, Warrior, dan Marksman. Namun hal utama yang membedakan game ini dengan game MOBA yang lain adalah, karakter dan item yang kamu gunakan dalam game ini bisa merubah atau berevolusi, tergantung dari level dan skill yang kamu miliki. Bukan itu saja, dalam game Non-Human Academy sendiri, karakter mu bisa bergabung dengan para monster yang berada di jungle, untuk mendapatkan sebuah skill khusus, menariknya, tiap-tiap monster akan memberikan skills yang berbeda pula saat kamu bergabung dengan para monster tersebut. Secara tampilang game ini akan memiliki tampilan khas manga dan anime, dengan desain karakter yang unik dan nyentrik, yang tak dimiliki game MOBA yang lain.

Sebelumnya NetEase juga sudah memiliki game bergenre MOBA mobile yang menghadirkan karakter-karater dari dunia Onmyoji berjudul Onmyoji Arena yang sejauh ini sudah tersedia versi globalnya juga. Mari kita tunggu saja apakah game MOBA Non-Human Academy ini bisa sukses dan menggeser dua nama besar seperti AOV dan Mobile Legends!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Exit mobile version