Siap- Siap! AMD akan Memperkenalkan Zen 3 Bersama AMD RDNA 2 Pada Bulan Oktober

EhfE2vWXkAIpf3s

Sebelumnya masih ingatkah kalian tentang postingan yang telah dibuat oleh Frank Azor pada tanggal 9 September kemarin ? Yang memberikan sinyal akan ada sesuatu yang muncul pada tanggal 10 September nanti. Bagi kalian yang belum mengetahui postingan apa yang telah dibuat oleh Frank Azor, ia telah membuat sebuah postingan melalui Twitternya yang bertuliskan :

“The sun’ll come out Tomorrow So ya gotta hang on ‘Til tomorrow Come what may Tomorrow, tomorrow! I love ya tomorrow! You’re always A day Away!” 

Sepertinya Frank Azor telah memenuhi janjinya, yang mana janji tersebut langsung mengarahkan ke Twitter resmi AMD, yang baru saja memposting sebuah foto yang menunjukkan pengenalan tentang AMD berarsitektur Zen 3, dan ditemani dengan AMD RDNA 2 atau yang beberapa dari kita kenal dengan AMD Big Navi, Zen 3 dan Big Navi akan dikenalkan pada bulan yang sama namun tidak dikenalkan secara bersamaan. Amd akan memperkenalkan Zen 3 pada tanggal, 8 Oktober nanti, lalu untuk Big Navi akan diperkenalkan pada akhir bulan Oktober yaitu pada tanggal, 28 Oktober.

Tidak hanya itu, AMD memberikan sebuah “teaser” melalui Twitter mereka berupa video pendek pada 2 produk yang akan mereka kenalkan pada bulan Oktober nanti, video tersebut bisa kalian lihat melalui twitter AMD Ryzen (@AMDRyzen) untuk zen 3, lalu untuk big navi bisa kalian lihat melalui Twitter Radeon RX (@Radeon). atau kalian bisa lihat dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kali ini sepertinya AMD sudah siap untuk menyatakan perang pada GPU lagi, karena sebelumnya kita baru saja disambut oleh Nvidia dengan RTX terbaru nya. Apakah AMD kali ini pada “Big Navi” mereka mampu bersaing dengan Nvidia RTX terbaru mereka, kita tunggu saja nanti pada saat pengenalan AMD Radeon pada tanggal 28 Oktober nanti.

Nah, menurut kalian apakah dengan hadirnya CPU dan GPU terbaru dari AMD mampu bersaing kembali di pasar ? Terutama pada GPU mereka yang digadang – gadang akan mampu bersaing dengan RTX 3080 nanti. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang AMD , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version