Siap-Siap, Bulan Depan Black Shark 3 Akan Masuk Ke Indonesia

blackshark 3 pro e1587719030915

Sepertinya bulan depan kita perlu bersiap-siap dan menyiapkan dana, karena bulan depan, Black Shark disebut-sebut akan merilis smartphone gaming terbarunya di Indonesia.

Informasi ini, kami peroleh setelah mereka mengirimkan undangan kepada beberapa media nasional untuk menghadiri acara perilisan tersebut, yang nantinya akan diselenggarakan secara online melalui video teleconference.

“Melanjutkan kesuksesan peluncuran Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia tahun lalu, Black Shark Technology dengan bangga memperkenalkan seri ponsel gaming terbaru, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia,”

Menurut informasi tersebut, nantinya, varian yang akan masuk ke Indonesia, adalah varian Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Dengan adanya tambahan varian ini, akan membuat konsumen di Indonesia memiliki varian lain untuk dipilih. Karena seperti yang kita tahu jika saat ini, varian ponsel gaming sangatlah sedikit di Indonesia.

Black Shark 3 adalah ponsel gaming terbaru dari Black Shark yang dirilis di China pada bulan lalu. untuk spesidikasinya sendiri,  baik varian standar dan varian pro telah menggunakan panel AMOLED  yang berjalan pada 90Hz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perbedaan antara versi standar dan Pro terletak pada dimensi layar serta resolusinya, dimana versi standar hanya mendukung resolusi hingga FHD+ dan varian pro mendukung resolusi QHD+.

Ponsel ini telah mendukung konetivitas 5G berkat menggunakan chipset Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 865 yang dipadu RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sebagai ponsel gaming, tentu saja membutuhkan kapasitas baterai yang cepat. Black Shark 3 Pro hadir dengan baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian daya 65W. Dengan teknologi pesian cepat tersebut, Xiaomi mengklaim jika itu bisa mengecas 100% hanya dalam 38 menit.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version