Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi!

Free Fire

Beberapa hari lalu, kita mengetahui bahwa 111dots dan Garena telah menghadirkan fitur anti-cheat untuk membasmi cheater, juga perubahan sistem poin agar tidak terkena penalti. Kali ini, Free Fire akan memasuki season terbaru, season 49 yang menghadirkan elite pass Free Fire dengan beragam bundle nantinya. Hadirnya season baru ini disambut antusias oleh para pemain, karena bermacam skin, backpack, dan lainnya akhirnya dapat mereka jadikan koleksi untuk mempercantik karakter masing – masing.

Penasaran apa saja yang tersedia dalam Free Fire season 49 nanti, brott? Langsung saja kita bahas satu – persatu!

List Elite Pass Free Fire Season 49

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 11

Garena kali ini telah mempersiapkan elite pass season 49 terbaru dalam game Free Fire. Sama dengan season – season sebelumnya, akan ada berbagai skin, karakter, kostum, kupon, dan banyak lagi. Untuk lebih lanjut, ini dia list elite pass Free Fire terbaru yang bisa kalian jadikan koleksi di bawah ini.

Exclusive Bundles

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 12

Berikut adalah exclusive bundle yang ada dalam elite pass Free Fire season 49.

Male Bundle

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 13

Male bundle ini adalah satu satu yang ditunggu – tunggu para pemain kehadirannya di Free Fire, karena di dalamnya terdapat Cybersword Ember Male bundle dengan total 250 emblem. Selain itu, pemain juga mendapatkan special interface sebanyak 5 set.

Female Bundle

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 14

Sama dengan male bundle, female bundle dalam elite pass bisa didapatkan setelah mengumpulkan 50 emblem dalam pengerjaan misi. Pemain juga akan dapatkan Cybersword Neon female bundle juga glowing-interface sebanyak 5 set.

Backpack Skin

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 15

Pada elite pass Free Fire kali ini, dihadirkan skull opera backpack skin yang terdiri dari tiga level berbeda, dan tiap level mempunyai animasi berbeda – beda. Skin ini akan terbuka jika pemain telah mengumpulkan total 200 badge.

Skin Senjata, Skin Kendaraan, dan Emote

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 16

Berikut adalah ragam skin senjata, kendaraan, dan emote yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Skin kendaraan

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 17

Dalam elite pass ini, Garena menawarkan Monster Truck, yaitu kendaraan yang dapat membawamu ke mana saja dan mempunyai damage tinggi di seluruh kendaraan yang tersedia di Free Fire.

Skin Senjata

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 18

Akan hadir dua skin senjata terbaru, yaitu Kingfisher (long – range) dan Spas12 (short – range). Kedua senjata ini hanya merupakan desain normal tanpa animasi dan skill apapun. Selain itu, Kingfisher Neon Opera bisa kalian dapatkan dengan mengumpulkan 80 emblem, sedangkan untuk Spas12 bisa didapatkan dengan 125 emblem.

Emote

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 19

Elite pass kali ini menghadirkan Bora Dance Emote yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan 195 emblem.

Surfboard dan Skin Loot Box

Siap-Siap, Elite Pass Free Fire Season 49 akan Hadir Sebentar Lagi! 20

Hal paling penting dalam elite pass Free Fire season 49 kali ini adalah surfboard dan skin loot box. Surfboard kali ini menggunakan animasi keren dengan sonic wave neon dibarengi loot box ber-animasi glowing manjalita. Kalian bisa mendapatkan keduanya dengan kumpulkan 100 dan 150 emblem.

Oke, itu dia kumpulan elite pass season 49 dalam game Free Fire nanti. Update tersebut akan hadir pada tanggal 1 Juni 2022 melalui platform Android dan iOS.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version