Siap-Siap Kena Sanksi Tegas, HyperScape akan Melakukan Ban Hardware Apabila Kamu Menggunakan Cheat

crown new

Beberapa dari kalian pastinya akan sangat kesal apabila kalian sedang bermain dengan semangat ataupun sedang mendominasi suatu permainan saat memainkan suatu game kompetitif, seperti telah membunuh banyak pemain, ataupun menang secara terus – menerus. Tetapi terkadang pada saat moment tersebut akhirnya semangat kalian dipatahkan dikarenakan muncul nya seorang cheater yang menghacurkan semuanya.

Kejadian seperti itu pun pastinya sering terjadi pada suatu game kompetitif terutama pada game FPS seperti Apex legends, Cs Go, point blank dan game lainnya. Hingga saat ini pun para cheater merupakan salah satu musuh bagi para developer maupun para gamer yang mana membuat runyamnya suatu pertandingan. Para developer game kompetitif pun hingga saat ini sering menggunakan metode untuk mencegah para cheater ini bermunculan seperti ban akun, atau mempermalukan cheater tersebut, hingga cara yang paling sadis yaitu dengan hardware ban.

Kali ini datang dari salah satu developer tercinta kita semua yaitu Ubisoft yang mana mereka tidak akan segan kepada para cheater kepada game Battle Royale gratis terbarunya yaitu Hyperscape. Melalui Facebook Ubisoft Indonesia, baru – baru ini mereka mengumumkan bahwa Ban Hardware telah aktif apabila kalian menggunakan suatu cheat pada gamenya.

Pada patch 0.3 yang dirilis pada tanggal, 13 Juli lalu, mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan segan kepada para pengguna cheater pada game tersebut, yang mana mereka akan menggunakan Ban Hardware dibandingkan dengan Ban Id ataupun Ban akun, pastinya mereka melakukan hal tersebut agar para cheater jera dan tidak melakukan atau menggunakan suatu cheat kembali.

Hingga saat ini Hyperscape pun masih dalam tahap Open Beta, dan hingga saat ini pun mereka masih memberikan info terbaru tentang Patch terbaru dan lainnya melalui web resmi Ubisoft, seperti baru – baru ini mereka pun baru saja mengeluarkan Patch 0.4 yang mana mereka melakukan balancing pada beberapa senjata, dan juga perbaikan bug pada beberapa senjata dan lainnya. Yang bisa kalian lihat pada link berikut.

Nah, apakah kalian masih berani untuk menggunakan cheat pada game terbaru dari Ubisoft ini ? Karena apabila kalian tertangkap menggunakan cheat kalian pun tidak akan bisa membuat akun ataupun masuk pada game tersebut karena Hardware kalian akan di Ban secara permanen.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version