Siap-siap Ketakutan Lagi Lewat Gameplay Footage Outlast 2

Apakah kamu sudah menamatkan game pertama Outlast? Kalau iya dan kamu ingin bertualang kembali di dunia penuh horor dan terror hanya berbekal sebuah camcorder maka kamu harus bersiap-siap karena sekuel berjudul Outlast 2 ini telah muncul ke permukaan, bahkan Gamespot telah berhasil mendapatkan demo gameplay yang diperlihatkan di gelaran Penny Arcade Expo 2016 atau biasa disebut PAX East di Boston.

Pengembang Red Barrel masih menggunakan senjata terbaik mereka dari seri pertamanya. Yaitu atmosfer dunia yang mencekam serta sistem penggunaan camcorder yang memberi efek sinematik dan perasaan horor tersendiri bagi para pemainnya. Lalu, bagaimana dengan seri kedua Outlast ini? Konsep yang diambil masih mirip dengan seri pertamanya, bahkan masih berada di universe yang sama dengan seri pertamanya. Kamu akan tetap diceritakan sebagai seorang jurnalis yang ‘kurang beruntung’ yang ditugaskan ke area barat daya Amerika. Dan alih-alih seperti di seri pertamanya yang membuatmu terjebak di dalam sebuah rumah sakit jiwa. Kamu kini akan berada di wilayah bebas perkebunan dan peternakan, tapi jangan berharap dengan kamu berada di lingkungan yang bebas maka akan lebih aman dari seri pertamanya. Bahkan dari demo yang kedua yang ada di bawah kamu dapat melihat langsung bahwa berlarian di tengah ladang jagung juga mampu memberikan ketakutan tersendiri.

[youtube id=”P1HTFK6VAeo”]

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari 2 demo gameplay yang ada, perubahan yang paling terlihat adalah variasi tempat bersembunyi yang kian beragam. Bila di seri pertama kamu hanya mampu bersembunyi di loker atau di kolong tempat tidur. Maka di seri kedua ini kamu bisa bersembunyi di ladang jagung, di tong minyak kosong, hingga masuk ke dalam tanki berisi penuh air untuk menghindari kejaran. Belum ada info lebih lanjut mengenai setting cerita dan tanggal pasti selain info bahwa ia akan dirilis di musim gugur (Fall) 2016 atau di akhir tahun ini untuk Windows, PS4, dan Xbox One.

Sudah mempersiapkan mental untuk seri kedua ini? atau kamu akan menonton saja youtuber seperi Pewdiepie atau theRadbrad memainkan game ini?

sumber: Gamespot

Exit mobile version