Siap-Siap Khilaf Lagi, Nendoroid Imut dari Ellie TLOU Part II ini akan Menjagamu

Last Of Us Part Ii Nendoroid Ellie 6

Seiringnya perilisan Sequel terbaru dari The Last Of Us pertama yaitu The Last Of Us Part 2, yang mana story tersebut merupakan terusan dari sebelumnya yang telah menjadi sebuah memori yang sangat indah bagi para pemain yang telah memainkan The Last Of Us pertama. Kini pada Part 2 pun perjalan Ellie beranjak dewasa telah dimulai, dengan suasana yang bisa dibilang lebih mencekam dari seri sebelumnya.

Kesuksesan The Last Of Us Part 2 pastinya membuat beberapa toko merch akan membuat Merch game tersebut, seperti baru – baru ini Goodsmile telah membuka pre – order nendoroid Ellie pada The last Of Us 2 yang dimulai dari tanggal 18 Juni kemarin hingga 20 Agustus nanti.

Nendoroid ini dibuka dengan harga 53,99 USD, nendoroid Ellie akan dibekali 2 Ekspresi yaitu Ekspresi biasa dan Ekspresi sedang berteriak, selain Ekspresi juga Nendoroid ini akan dibekali dengan 4 Buah senjata yaitu, Pistol, Panah beserta dengan anak panahnya, Golok, dan yang terakhir merupakan salah satu benda yang lumayan penting untuk memancing musuh pada Game The last of us, yaitu Batu bata.

Bila beberapa dari kalian yang tidak bisa melakukan Transaksi keluar negeri ataupun tidak mau membeli melalui Web luar tidak perlu khawatir, karena di Indonesia telah mempunyai banyak sekali Partner Shop Listing yang diakui oleh Goodsmile, diantaranya yaitu Kyou.Id, hobby japan, Multi Toys dan lain – lain.

Apakah kalian sudah siap untuk kembali khilaf untuk nendoroid Ellie the last of us part 2 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang The Last Of Us , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version