Siap-Siap Nostalgia! Facebook Game Wild Ones Akan Dirilis Ulang

wo

Siap-siap Nostalgia! mungkin itu adalah sebuah ungkapan yang bisa digambarkan, pasalnysa sebuah game klasik yang ada di Facebook yang pada tahun 2010 sangat populer yaitu Wild Ones akan dirilis ulang. Informasi ini muncul setelah Fanpage atau Halaman resmi milik game tersebut merilis informasinya yang berbunyi “We Are back, wait for us in two days”.wild ones

Wild Ones sendiri adalah sebuah game shooter yang berbasis web dimana kamu akan diturunkan kesebuah map, dalam map tersebut kamu akan melawan musuhmu, kamu akan dinyatakan menang apabila musuh kamu mati atau musuh hilang dari map.

Pada tahun 2010 awal, game ini sangat digandrungi oleh banyak pemain terutama yang bermain Facebook, karena game ini cukup mudah dimainkan dan pada saat itu karena pengguna Facebook sangat banyak dan menjamurnya game-game Facebook.

Sebenarnya game dengan genre yang sama dengan Wild Ones itu sangat banyak, seperti DDTank, kemudian ada perjuangan Semut dsb… Namun, dari kedua game diatas saat ini semuanya sudah berhenti beroperasi sejak mobile game menyebar dengan cepat serta kemudahan bermain game yang tidak perlu lagi menggunakan PC.

Sampai saat ini belum diketahui apakah nantinya Wild Ones akan dirilis sebagai mobile game atau masih dalam format yang sama yaitu Web based game dimana kita perlu mengaskes situs game tersebut melalui web browser, untuk informasi selanjutnya kalian bisa chek melalui official akun dari Wild Ones.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

 

Exit mobile version