Siap-Siap, PUBG versi ‘Ringan’ Akan Segera Rilis Di Beberapa Negara

mceclip0

Kabar gembira bagi kamu yang ingin bermain game Playerunknown’s Battleground namun tak ingin mengeluarkan kocek terlalu dalam untuk membeli atau build PC dengan spesifikasi dewa untuk game tersebut, karena dalam waktu dekat PUBG ‘Lite’ version akan segera dirilis pada beberapa negara tertentu.

Seperti yang kita ketahui, game yang sebelumnya dikenal sebagai game hasil modifikasi yang diberi nama PUBG Project Thai ini. Sempat memberikan angin segar bagi mereka para gamer low budget. Mengapa? Tentu saja masalah dana yang bagi sebagian orang terlalu mencekik kantong, PUBG Project Thai hadir dengan gameplay yang sama persis dengan game aslinya dan tentu saja gratis bagi siapa saja yang ingin memainkannya.

Setelah dibukanya fase pre-registrasi CBT pada 18 September 2018 lalu, serial yang dibuat oleh PUBG Corp ini mendapat respon positif bagi para player-playernya. Nahh.. Sekarang, bagi kamu yang belum sempat mencoba seri ini sebelumnya, pihak developer mengumumkan akan dibukanya kembali pre-registrasi untuk PUBG Project Thai.

Post tersebut mengatakan bahwa “Pre-registrasi hari ini hanya tersedia untuk regional Thailand. Mari kita tunggu untuk fase registrasi selanjutnya.”

Fakta yang terdapat dari postingan tersebut adalah bahasa yang digunakan dalam postingan itu menggunakan bahasa Filipina, hal tersebut bisa saja mengindikasikan sebuah petunjuk bahwa PUBG Lite akan segera dirilis di negara Filipina dalam waktu dekat. Walau hanya sebatas spekulasi, tentu hal tersebut sudah cukup memberikan petunjuk tentang negara manakah yang akan menjadi tujuan PUBG Corp untuk merilis game mereka setelah sebelumnya hanya tersedia di Thailand.

Bagi yang belum tahu, PUBG Lite merupakan bentuk sederhana dari PUBG yang saat ini tersedia di Steam, dengan spesifikasi requirement yang tidak terlalu tinggi tanpa menghilangkan gameplay aslinya. Berdasarkan informasi yang dipublish oleh gamenguides.com, berikut ialah spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh PUBG Lite ini:

 

PUBG Project Thai Minimum System Requirements

OS – Windows 7/8/10 64-bit

CPU – 2.4GHz Core i3

RAM – 4GB

GPU – Intel HD Graphics 4000

HDD – 4GB

PUBG Project Thai Recommended System Requirements

OS – Windows 7/8/10 64-bit

CPU – Core i5 2.8GHz

RAM – 8GB

GPU – NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870

HDD – 4GB

 

Untuk sementara belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak pengembang akan tanggal pastinya. So, tetep pantengin website Gamebrott ya…

Exit mobile version