Siap – Siap Update Besar Mobile Legends Rilis Survey Monster Hutan Baru!

Creep Hutan

Creep Hutan

Beberapa saat yang lalu, Mobile Legends merilis sebuah update baru untuk para pemainnya. Rilisnya Update tersebut merubah beragam UI yang ada serta beberapa fix untuk performa in game Mobile Legends. Dan baru – baru ini Mobile Legends mengabarkan bahwa mereka akan merilis Major Update baru yang akan merubah beragam hal dalam game. Salah satunya adalah monster huntan yang terlihat semakin garang.


Ada 3 Monster Hutan yang akan dirubah di Game Mobile Legends kedepannya. Beberapa diantaranya adalah Red Buff, Blue Buff dan Jungle Monster yang terdapat di Bot lane. Kerennya lagi, Survey tersebut juga secara tak langsung mengindikasikan bahwa Moonton akan merubah Jungle Creep Mobile Legends kedepannya.

Crammer, Creep hutan yang berada di Bot Lane akan mendapatkan revamp. Crammer akan mendapatkan sebuah pendamping untuk meningkatkan performa jungler yang ada di dalam game.

Selain Update Jungle hutan tersebut, Mobile Legends juga akan merubah UI design, serta beberapa update kustomisasi performa dan User Experience lainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version