Siapa Dainsleif Genshin Impact? Inilah Informasi yang Sudah Kita Ketahui Saat Ini!

siapa dainsleif genshin impact

Siapa Dainsleif Genshin Impact? Inilah Informasi yang Sudah Kita Ketahui Saat Ini!

Dainsleif Genshin Impact adalah salah satu karakter yang paling dinantikan kemunculannya di game ini. Ia pertama kali diperkenalkan di teaser game pada tahun 2020. Sejak saat itu, ia kerap muncul di storyline resmi Genshin Impact serta banyak pemain yang menantikan dirinya sebagai playable character di masa mendatang.

Kemunculan Dainsleif Genshin Impact dalam Archon Quest biasanya tak jauh membahas tentang keruntuhan Khaenri’ah dan segala hal yang pernah terjadi 500 tahun lalu. Dainsleif menjadi karakter kunci di hampir segala kisah Khaenri’ah yang masih menjadi misteri hingga detik ini.

Namun, meskipun sering muncul, kehadiran Dainsleif serta peranannnya masih sangat abu-abu. Berikut ini penulis bakal bagikan beberapa hal yang sudah kami dapatkan sejauh ini mengenai Dainsleif.

Informasi Dainsleif Genshin Impact yang Sudah Diketahui

Genshin Impact Dainsleif

Siapa Dainsleif Genshin Impact? Dainsleif atau disingkat Dain, adalah karakter playable yang akan hadir di Genshin Impact dalam beberapa waktu mendatang. Sejauh ini, ia dikhususkan hadir dalam “Chapter ??” yang berfokus pada keruntuhan kerajaan Khaenri’ah.

Ia dipercaya memiliki hubungan akhir para Traveler. Dainsleif juga mengetahui seluk beluk dunia Teyvat juga kehidupan Traveler serta kembaran di game Genshin Impact ini. Misterius namun berpengetahuan luas, bukankah karakter ini sangat menarik buat kita kupas?

1. Narator Genshin Impact

Dia Narator dari Hampir Seluruh Video Genshin Impact

Dainsleif Genshin Impact sebenarnya sudah pernah hadir di video teaser Teyvat Chapter Storyline sebagai seorang Narator. Ini juga bisa dijadikan bukti bahwa Dainsleif memiliki pengetahuan seputar Vision dan setiap hal mengenai negara yang ada di Teyvat.

Tak hanya Traveler, Dainsleif juga menjadi narator di hampir seluruh video perkenalan karakter (kecuali Aloy, Dori, dan Wanderer). Dalam setiap video, Dainsleif juga akan menyebutkan komentarnya mengenai karakter tersebut. Dengan kata lain, Dainsleif sudah pernah menemui mereka.

2. Mantan Kapten

Mantan Kapten Khaenri’ah

Dainsleif adalah seorang mantan kapten ksatria dari Royal Guard of Khaenri’ah. Namun, dia gagal mencegah kehancuran Khaenri’ah 500 tahun lalu. Dan sebagai darah murni Khaenri’ah, ia diberi kutukan oleh Heavenly Principle berupa kutukan keabadian.

Kutukan keabadian ini ditempatkan kepadanya sehingga dia akan selamanya mengembara di Teyvat.

3. Immortal yang Lupa Ingatan

Terkena Kutukan Keabadian

Mendapat kutukan keabadian membuat ingatan Dainsleif mengalami erosi, namun bukan berarti ia hilang ingatan seluruhnya. Dan dia sangat menyadari bahwa ada ingatan krusial yang ia lupakan.

Sayangnya, ingatan yang tak sengaja ia lupakan itu merupakan kunci dari jalan cerita Genshin Impact. Dalam trailer juga Dainsleif pernah mengatakan “ingatanku sudah memudar”.

4. Tidak Menyukai The Seven

Tidak Beriman Terhadap The Seven Archon

Sudah menjadi sifat alami seorang yang berasal dari Khaenri’ah bahwa mereka tidak menyukai dan tidak sudi untuk menyembah The Seven Archon serta tunduk pada Heavenly Principles.

Hal ini karena pada dasarnya Khaenri’ah adalah bangsa tanpa dewa yang bisa mengurus urusannya sendiri. Kemudian, bangsa ini runtuh di bawah langit merah akibat Heavenly Principles dan dewa-dewanya.

5. Tidak Memiliki Vision

Elemennya Masih Misterius

Sebagai seseorang yang tidak taat pada The Seven dan berasal dari Khaenri’ah, tentu saja Dainsleif tidak dianugerahi Vision oleh Celestia maupun The Archons. Ia juga tidak terlihat mengenakan vision apapun di tubuhnya.

Elemen yang dikendalikan olehnya juga tidak diketahui sampai saat ini. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa ia akan memperkenalkan vision baru atau elemen baru di masa-masa mendatang.

6. Berkaitan Erat dengan Si Kembar

Berkaitan erat dengan si kembar

Fakta Dainsleif Genshin Impact selanjutnya adalah dirinya yang ternyata berkaitan secara langsung dengan Traveler kembar, tokoh utama dalam kisah Genshin Impact.

Meskipun si kembar ini berpisah, tampaknya Dainsleif banyak mengetahui tentang seluk beluk mereka dan tampak menghabiskan waktu dengan keduanya.

7. Memusuhi Abyss Order

Memusuhi Abyss Order dan Kembaran Traveler

Peringatan! Poin ini mengandung spoiler bagi kalian yang belum menyelesaikan Archon Quest Caribert! Harap selesaikan terlebih dahulu sebelum menelaah lebih dalam.

Salah satu anggota keluarga Alberich bernama Chlothar merupakan penemu dari Abyss Order. Ia juga menemani kembaran Traveler untuk dalam penjelajahan setelah keruntuhan Khaenri’ah. Perjalanan ini membawa mereka bertemu dengan patung “Pendosa” yang berhasil menyembuhkan Caribert dengan kekuatan Abyss.

‘Mukjizat’ ini membuat Chlothar dan kembaran Traveler menganggap kekuatan Abyss inilah yang dapat mengalahkan para dewa sehingga terciptalah Abyss Order dimana kembaran Traveler menjadi Pangeran/Putri-nya.

Mungkin inilah sebab kenapa Dainsleif jadi bermusuhan dengan kembaran Traveler dan menjadi tidak menyukai Abyss Order yang tertebar di semenanjung Teyvat.

Itulah beberapa informasi mengenai Dainsleif Genshin Impact yang berhasil diketahui sejauh ini. Apakah kalian semakin penasaran dengan sosok ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version