Siapa Pemain yang Menjadi Cover PES 2018 Tahun Ini?

pes2018 fcb camp nou 02

Hampir setiap tahunnya Konami memilih salah satu pemain sepokbola terhandal untuk dijadikan cover game sepakbola andalan mereka yaitu Pro Evolution Soccer atau biasa dikenal dengan singkatannya PES. Sampai sekarang, telah banyak orang berspekulasi siapa yang akan menjadi cover PES 2018 tahun ini dan mulai membuat cover imaginasinya sendiri di internet.

Namun akhirnya pihak Konami telah merilis kabar bahwa salah satu bintang Barcelona terbaik yang akhirnya menjadi cover PES 2018, yaitu Luis Suarez. Pemain nyentrik yang satu ini mungkin kalian kenal dengan berbagai aksinya yang nyeleneh saat dulu sebelum bergabung dengan Barcelona. Mencapai puncak karirnya, ia pun akhirnya berkesempatan menjadi salah satu cover video game permainan sepakbola terkini.

Berikut pernyataan dari Luis Suarez dan juga Jonas Lygaard yang merupakan salah satu petinggi dari Konami mengenai terpilihnya ia menjadi cover dari game PES 2018:

I’m a big fan of PES, so it’s a real honour for me to be on this year’s cover,commented SuárezEvery year this game gets better and better and the work put into making PES 2018 really shows. I can’t believe how real, and lifelike I look in this year’s game. It’s simply amazing.

Atau jika diartikan, bahwa Luis Suarez mengakui kalau ia adalah salah satu penggemar PES sejak dulu dan akan menjadi salah satu kehormatannya untuk menjadi cover PES 2018. Menurutnya juga setiap tahunnya PES berevolusi menjadi game yang lebih baik dan terlihat jelas bagaimana kerja keras yang mereka tunjukkan saat mengerjakan PES 2018 bersamanya dan ia tak sabar untuk melihat sebagaimana tampilannya akan mirip dengan dirinya yang asli dalam game tersebut.

“Luis Suárez is to us the best and most complete striker in the world with a history that speaks for itself – we expect to see him break top scoring records in the upcoming season,” commented Jonas Lygaard, Senior Director Brand & Business Development at Konami Digital Entertainment B.V. “We’re really excited to be working with him and have invested a lot of resources to properly recreate his skills and movements in PES 2018. We’re going to debut a new build of the game at this year’s Gamescom and can’t wait for gamers to get a chance to see a new benchmark of gameplay and the realism of Suarez!

Yang kalau diartikan mereka sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan pemain berkualitas seperti Suarez yang menurut mereka punya kualitas permainan yang sangat baik dan sangat layak untuk dibawa kedalam PES 2018. PES 2018 nantinya akan bisa kalian liat di Gamescom tahun ini dan kalian bisa lihat bagaimana Luis Suarez beraksi didalam video game tersebut.

Melihat keseriusannya tahun ini bersama Luis Suarez, akankah PES 2018 bisa menunjukkan kualitasnya dan bisa lebih unggul dibanding kompetitor-kompetitor lainnya dalam dunia game sepakbola ? Kita tunggu saja bagaiman hasil dari PES 2018 ini nanti di Gamescom yang akan datang!

Oh iya, pre-order untuk PES 2018 juga sudah dibuka kok, jadi kalian yang memang penggemar dari PES mungkin sudah bisa mulai bergerak sekarang mengamankan edisi Legendaris dari PES 2018 dan dapatkan berbagai bonus yang ditawarkannya dalam edisi Pre-Order tersebut. Salah satu kejutannya adalah hadirnya Usain Bolt dalam game PES 2018 tahun ini yang kalian bisa lihat di poster promosi PES tahun ini.

Exit mobile version