Siapkah PC Kalian Untuk Gears Of War 4? Berikut Spesifikasinya

Gears of War 4 Key Art Horizontal

Lewat kovensi Gamescom yang sedang dilaksana di Jerman. Microsoft pada hari ini umumkan 3 kriteria spesifikasi untuk memainkan seri keempat game third-person shooter dari Epic Games ini serta demo gameplay dari game tersebut dengan resolusi 4K.

3 Kriteria ini terdiri dari Minimum, Recommended dan Ideal yang merupakan spesifikasi yang diperlukan untuk bermain dengan resolusi 4K. Dan di ketiga-tiganya, kamu akan memperlukan Windows 10 Anniversarry Edition serta sisa HDD yang sangat besar yaitu 80 GB.

Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minimum

Recommended

Ideal

Bicara soal demo gameplay, brott bisa tonton gameplay dibawah. Gameplay ini dimainkan dengan resolusi 4K. Gameplay tersebut direkam dari PC dengan GTX 1080.

Gears Of War 4 akan dirilis pada 11 Oktober untuk Xbox One dan PC. Untuk mereka yang pernah membeli Gears Of War Ultimate Edition akan dapatkan akses lebih awal yaitu pada tanggal 7 Agustus. Game ini juga termasuk dalam game “Xbox Play Anywhere” yang berarti jika kamu membeli untuk platform Xbox One, kamu akan dapatkan secara gratis versi PC ataupun juga sebaliknya.

Exit mobile version