Siapkan Bormu, Kini Kamu Bisa Gali Lubang di Mr. Driller DrillLand

mr driller drillland nintendo switch.original1
Sudah siapkah kamu bernostalgia bersama Mr. Driller DrillLand?

Muncul sebagai game untuk merayakan ulang tahun ke-20 franchisenya yang telah mengudara sejak tahun 1999 silam melalui PlayStation. Mr. Driller DrillLand mencoba kembali dengan menghadirkan tampilan visual baru untuk PC dan Nintendo Switch. Versi remaster ini akan hadirkan beberapa aturan yang sama persis dengan seri orisinalnya. Berikan bumbu nostalgia bagi kamu yang ingin mencicipinya kembali dengan tampilan visual yang lebih baik.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Mr. Driller DrillLand kini sudah bisa dinikmati di PC via Steam dan Nintendo Switch. Game action puzzle ini akan paksamu untuk mengebor arena dan menghancurkan baru berwarna-warni dalam arenanya. Menghancurkan batu dengan warna senada akan hadirkan combo untuk menghindari musuh-musuh yang muncul selama permainan berlangsung.

Simplenya, mekanik permainannya cukup mirip dengan Candy Crush yang mungkin lebih dikenali saat ini.


Bagi kamu yang belum tahu, Mr Driller DrillLand merupakan game action puzzle yang ajakmu ke sebuah taman bermain bernama “Drill Land” yang terletak 500 meter di bawah tanah. Kamu bisa mengeksplorasi dan menyelesaikan lima atraksi yang terdapat di dalamnya. Setiap atraksi akan miliki gameplay uniknya sendiri dengan boss yang tersedia untuk dikalahkan di setiap beberapa atraksi tertentu.

Tentunya, berbeda dengan seri orisinal, Mr. Driller DrillLand akan dapatkan fitur baru. Salah satunya adalah mode multiplayer kompetitif. Di mana kamu akan bertanding bersama tiga rekanmu untuk menyelesaikan arenanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain kompetitif, mode casual juga akan tersedia dalam gamenya. Memberimu kesempatan untuk mengeksplorasi arenanya sembari bersantai.

Mr. Driller DrillLand saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca sejarah dan detilnya melalui artikel berikut.


Baca lebih lanjut tentang Mr. Driller DrillLand, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version