Siapkan Diamond! Kolaborasi Mobile Legends dan King of Fighter Hadir Kembali

Kolaborasi Mobile Legends X King Of Fighter

Mobile Legends saat ini menjadi game moba terbaik yang paling banyak dimainkan. Game mobile ini juga sering mengadakan event hasil kolaborasi yang menghadirkan skin spesial. Nah, salah satu kolaborasi yang paling hype adalah Mobile Legends x King of Fighter atau biasa dikenal dengan KOF.

Kali ini, Mobile Legends x King of Fighter kembali melakukan kolaborasi yang menghadirkan skin untuk hero Guinevere, Aurora, Chou, Gusion, Karina dan Dyroth.

Tanggal Rilis Event Mobile Legend x King of Fighter

Kolaborasi Mobile Legends x KOF dikabarkan akan hadir pada tanggal 22 Mei 2021 dan akan berlangsung selama 1 bulan hingga 22 Juni 2021 mendatang. Untuk mendapatkan skin KOF ini, player harus melakukan lucky draw dan tentunya menyediakan Diamond yang cukup, ya. Keenam skin hasil kolaborasi ini akan dihadirkan pada lucky draw selama periode yang telah ditentukan.

Kabarnya lagi, pada tanggal 29 Mei 2021 dan 12 Juni 2021 akan diadakan event Master Task. Di event ini Para pemain yang melakukan top up dalam jumlah tertentu akan mendapatkan tiket untuk lucky draw skin KOF, lho.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara Mendapatkan Skin Hero di Event King of Fighter

Dalam 10 draw pertama, pemain sudah dijamin bisa mendapatkan skin Leona yang merupakan Skin KOF untuk hero Karina. Setelah mendapatkan skin tersebut, setiap 10 draw yang dilakukan player juga akan mendapatkan skin Epic limited.

Kabar baiknya, para player akan mendapatkan potongan hingga 30% setiap melakukan 10 kali draw secara langsung, dan potongan hingga 50% untuk draw pertama setiap harinya.

Nah, untuk mendapatkan skin KOF kali ini cukup mudah bukan? Sudahkah kamu menyiapkan diamond yang cukup untuk mendapatkan skin hero yang kamu inginkan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version