Siapkan Dirimu! Tanggal Steam Summer Sale Bocor

gaben thanos

Diskon di platform Steam merupakan suatu hal yang sering ditunggu penggemar. Terutama karena beberapa game yang dinantikan harganya berkurang jauh drastis, sehingga memudahkan penggemar game untuk membeli game. Namun, kadang tanggalnya tidak diketahui pasti sehingga kadang penggemar tidak siap akan datangnya diskon tersebut. Tidak heran beberapa penggemar biasa memiliki bocoran terkait hasil tersebut.

Dilansir dari Pcgamer, Pavel Djundik adalah salah satu pemikir di balik Steam Database, sebuah situs yang dikenal karena kadang-kadang membocorkan hal-hal yang terjadi atau akan terjadi Steam. Pekan lalu, misalnya, daftar SteamDB mengungkapkan bahwa Yakuza: Like a Dragon sedang menuju PC. Kali ini dia mengumumkan tanggal Steam Summer Sale yang jatuh pada 25 juni sampai 9 juli.

Djundik juga mengatakan di Twitter bahwa Valve sedang mengerjakan semacam program loyalitas pelanggan yang dapat memberikan hadiah kepada pengguna termasuk item digital, lencana Steam, dan bahkan mungkin diskon untuk pembelian game. Ditambahkan juga program pemberian reaksi terhadap review pengguna.

Oleh karena itu, bocornya tanggal ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemar game, berharap mereka mendapatkan game yang diinginkan. Apalagi dengan munculnya sistem baru yang cukup menarik karena memberikan pengguna hadiah dan memberikan reaksi terhadap review pengguna yang telah menikmati gamenya.

Exit mobile version