Siapkan dirimu untuk bertarung di PUBG Mobile Star Challenge Global bersama Tencent dan PUBG Corp

in , ,

Kabar gembira untuk kalian para pecinta PUBG Mobile. Tencent dan PUBG Crop bekerja sama mengadakan turnamen baru PlayerUnknown’s Battlegrounds yang akan ditujukan khusus untuk game versi mobile yang diberi nama “PUBG Mobile Star Challenge”.

“PUBG Mobile Star Challenge” akan diselenggarakan di regional masing-masing, diikuti oleh “Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Korea dan Jepang, Asia, dan Cina”. Tim yang berhasil lolos di penyisihan masing-masing regional akan dipertemukan kembali dan bertarung satu sama lain pada akhir tahun ini di Dubai dan mendapatkan total hadiah sebesar $600,000.

Disponsori oleh Samsung Galaxy Note 9, kompetisi ini telah menarik lebih dari 15.000 partisipan, dan hanya akan ada 20 tim terbaik yang bisa maju ke babak final nantinya setelah melewati babak penyisihan terlebih dahulu di regional masing-masing.

Tim yang keluar sebagai Pemenang Utama Global (Global Champion) akan mendapatkan $200,000, disusul oleh Runner-Up $100,000, dan juara ketiga sebesar $50,000. Untuk Pemenang Regional, Runner-Up Regional, serta juara ketiga masing-masing akan mendapatkan $20,000, $15,000, dan $10,000.

“PUBG” merupakan sebuah game battle royale massive terbaik yang ada di Xbox One dan PC serta iOS dan Android dengan jumlah lebih dari 100 juta unduhan sejak debut perdananya. Popularitasnya terus meluas dengan cara seperti ini dan para player menunjukkan minat yang baik dan respon yang sangat besar. Game ini disajikan secara Gratis (Free to play) beserta microtransaksi yang ada di dalamnya.

So, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu beserta tim terbaikmu dan dapatkan Chicken Dinner-mu tahun ini.

Penulis: Angga Rizki Riyandi

Source: Variety 

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person